STIH Cokroaminoto Pinrang Buka Pendaftaran Maba Hingga Agustus 2019

Perguruan Tinggi yang mengantongi akreditasi B ini menyediakan 2 kelas, yaitu regular untuk umum dan eksekutif untuk para pekerja.

STIH Cokroaminoto Pinrang Buka Pendaftaran Maba Hingga Agustus 2019
Hery/tribunpinrang.com
Civitas Akademika STIH Cokroaminoto Pinrang. 

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Cokroaminoto Pinrang kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019-2020.

Pendaftaran akan berakhir pada bulan Agustus 2019.

Perguruan Tinggi yang mengantongi akreditasi B ini menyediakan 2 kelas, yaitu regular untuk umum dan eksekutif untuk para pekerja.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Muhammad Rizal Hasim mengatakan, saat ini STIH Cokroaminoto Pinrang telah melakukan MoU dengan Pemerintah Daerah tentang penyelenggaraan pendidikan pegawai daerah di Kabupaten Pinrang.

"Selain itu, kami juga telah membangun MoU dengan organisasi Advokat Peradri untuk pelaksanaan PKPA profesi Advokat," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Senin (22/7/2019).

Rizal menyebutkan, STIH Cokroaminoto Pinrang juga kini telah memiliki Lembaga Bantuan Hukum untuk pendampingan hukum masyarakat kurang mampu.

"Satu-satunya perguruan tinggi hukum di Kabupaten Pinrang ini bisa menjadi pilihan buat para siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah," jelas Rizal.

Sementara itu, pengacara muda yang juga alumni STIH Cokroaminoto Pinrang Aidil mengatakan, tidak ada hubungan antara kesuksesan dan kuliah di kampus ternama.

Menurutnya, seseorang tidak akan otomatis sukses hanya ketika dia kuliah di kampus ternama. Sebaliknya, sesorang juga tidak layak dicap gagal hanya karena kuliah di kampus sederhana dan kecil.

"Kesuksesan tidak berasal dari prestis, namun dari kerja keras," pungkasnya.

Info lebih lanjut soal pendaftaran, sila kontak Ketua Panitia 081342577397 (Rizal Hasyim).

(TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved