RILIS

Malam Pisah Sambut, Ini Kesan Laksma TNI Dwi Sulaksono Selama Pimpin Lantamal VI Makassar

Malam pisah sambut Danlantamal VI dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwi Sulaksono SH M Tr (Han) kepada Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas

Malam Pisah Sambut, Ini Kesan Laksma TNI Dwi Sulaksono Selama Pimpin Lantamal VI Makassar
Rilis Lantamal VI
Malam ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwi Sulaksono SH M Tr (Han) kepada Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Minggu (21/07/2019). 

Makassar, Bertempat di Blue Lemon The Rinra Hotel dilaksanakan malam ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwi Sulaksono SH M Tr (Han) kepada Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Minggu (21/07/2019).

Acara pisah sambut tersebut diwarnai dengan adanya ratusan karangan bunga yang menjadi pajangan di sepanjang jalan pintu masuk The Rinra Hotel, Makassar seakan menyambut para tamu undangan yang akan hadir di tempat acara ini.

Pada acara ini, Laksma TNI Dwi Sulaksono SH MTr (Han) dalam sambutannya menuturkan bahwa kesempatan ini merupakan ajang bersilaturahmi sebagai mantan Danlantamal VI, sebelum memasuki penugasan baru di Mabesal Jakarta.

“Pada Kamis 18 Juli 2019 kemarin, saya telah resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI Makassar kepada pengganti saya Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dimana beliau tidak asing lagi bagi kita karena beliaua dalah sebelumnya adalah Wakil Komandan Lantamal VI Makassar,” ungkapnya.

Selama menjabat sebagai Danlantamal VI, Laksma TNI Dwi mengaku telah cukup banyak berinteraksi dengan berbagai macam instansi pemerintah, masyarakat, khususnya dalam menjalankan tugas TNI, Terutama dukungan pada pemerintah daerah.

“Semangat Bahari telah tertanam di jiwa kami selama 1 tahun 3 bulan di Lantamal VI Makassar di mana semangat yang saya dapatkan sampai saat ini adalah semboyan di Makassar yaitu Kualleangi Tallanga Natowalia Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut Ke Pantai,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal VI yang baru serta sambutan dari Gubernur Sulsel Prof. Dr Ir HM Nurdin Abdullah MAgr.

Di akhir kegiatan banjir cinderamata pun berlangsung, dari Gubernur Sulsel sampai dengan Forkopimda Sulsel dan para undangan lainnya memberi cendramata kepada Laksma TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han)
beserta Ny Risanti Dwi Sulaksono.

Di penghujung acara, penampilan dari artis Fadli (Volalis Band Padi) pun menambah semaraknya acara dan menghibur semua yang hadir pada malam yang penuh kehangatan serta keakraban tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut hadir para unsur Forkopimda Sulsel, di antaranya Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda dan Wakapolda Sulsel, Pangdiv III Kostrad, Kabinda Sulsel, Kajati Sulselbar, para pimpinanunsur Maritim Kota Makassar, para asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar,

Dansatrol Lantamal VI, para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta para unsur TNI/POLRI dan SKPD serta para pimpinan Bank lainnya ataupun yang mewakili.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved