FOTO: Pendaftaran Mahasiswa Baru UMI Usung Konsep Millenial

Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi beserta jajarannya memberi keterangan terkait pendaftaran Mahasiswa baru dalam Konferensi pers

FOTO: Pendaftaran Mahasiswa Baru UMI Usung Konsep Millenial
abdiwan/tribun-timur.com
Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi beserta jajarannya memberi keterangan terkait pendaftaran Mahasiswa baru dalam Konferensi pers di Auditorium Aljibra UMI, Senin (22/7/19). Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini UMI menyambut mahasiswa baru yang akan melakukan pendaftaran ulang dengan konsep milenial. Hal ini dilakukan UMI untuk menarik perhatian para mahasiswa baru yang milenial dengan mengusung tem “Say No To Plastic” 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi beserta jajarannya memberi keterangan terkait pendaftaran Mahasiswa baru dalam Konferensi pers di Auditorium Aljibra UMI, Senin (22/7/19).

Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini UMI menyambut mahasiswa baru yang akan melakukan pendaftaran ulang dengan konsep milenial. Hal ini dilakukan UMI untuk menarik perhatian para mahasiswa baru yang milenial dengan mengusung tem “Say No To Plastic”. tribun timur/muhammad abdiwan

Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini UMI menyambut mahasiswa baru yang akan melakukan pendaftaran ulang dengan konsep milenial. Hal ini dilakukan UMI untuk menarik perhatian para mahasiswa baru yang milenial dengan mengusung tem “Say No To Plastic”
Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini UMI menyambut mahasiswa baru yang akan melakukan pendaftaran ulang dengan konsep milenial. Hal ini dilakukan UMI untuk menarik perhatian para mahasiswa baru yang milenial dengan mengusung tem “Say No To Plastic” (abdiwan/tribun-timur.com)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved