Pengurus Curigai Agenda Musda Golkar Sulsel, Risman: Ketua Umum Setuju

Informasi diperoleh sejumlah pengurus dan ketua DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Selatan, menginginkan HAM Nurdin Halid sebagai ketua definitif.

Pengurus Curigai Agenda Musda Golkar Sulsel, Risman: Ketua Umum Setuju
abd azis/tribun-timur.com
Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menyerahkan dokumen dukungan untuk maju Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Hotel Gammara, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (7/7/2019). 

Laporan Wartawan tribuntimur.com/ Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX di Novotel Grand Syaila, Jl Jend Sudirman, Makassar, Jumat-Sabtu (26-27/7/2019).

Informasi diperoleh sejumlah pengurus dan ketua DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Selatan, menginginkan HAM Nurdin Halid sebagai ketua definitif.

Namun tidak sedikit juga pengurus dan elit partai, dan ketua DPD II di Sulsel yang mempertanyakan mengapa Muda IX Golkar digelar secara tiba-tiba.

Menurut sumber Tribun, pelaksanaan Musda Golkar Sulsel terkesan terburu-buru.

"Pertanyaan, kenapa tiba-tiba musda. Saya curiga kalau DPP belum tahu soal agenda ini," ujar sumber Tribun yang enggan disebutkan namanya, Minggu (21/7/2019).

Terkait kegelisahan sejumlah pengurus dan kader Golkar di Sulsel, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai mengatakan tidak ada masalah.

Menurutnya, DPP sudah mengetahui akan adanya Musda ke-IX Partai Golkar Sulsel.

"Pasti diketahui karena tidak ada musda tanpa persetujuan dari DPP," tegas Risman kepada Tribun, Minggu (21/7/2019) malam.

Risman menyatakan, waktu dan pelaksanaan musda sudah disetujui langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Sudah disampaikan pada saat halalbihalal juga," jelas Risman.(zis)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved