OpenGov Asia: Inisiatif Agriculture 4.0 Kementan untuk Generasi Millennial

OpenGov Asia memberi penghargaan kepada Kementerian Pertanian (Kementan) atas inisiatif pemanfaatan teknologi disektor pertanian Indonesia

OpenGov Asia: Inisiatif Agriculture 4.0 Kementan untuk Generasi Millennial
Kementan
OpenGov Asia: Inisiatif Agriculture 4.0 Kementan untuk Generasi Millennial 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Organisasi nirlaba internasional, OpenGov Asia memberi penghargaan kepada Kementerian Pertanian (Kementan) atas inisiatif pemanfaatan teknologi di sektor pertanian Indonesia, dan menggerakkan generasi millennial kembali bertani.

Oleh Kementan inisiatif itu dikemas dalam program Agriculture 4.0.

Dari rilis Kementan yang diterima Tribun, Minggu (21/7/2019), penghargaan itu diterima Kelala Pusat Data dan Informasi Pertanian dan diserahkan langsung Group Managing Director dan Editor in Chief OpenGov Asia Mohit Sagar.

Penghargaan level internasional itu diberikan di sela-sela pertemuan tahunan Indonesia OpenGov Leadership Forum IV di JW Marriot Hotel Jakarta, akhir pekan ini.

Lebih dari 250 utusan senior eksekutif dari Instansi pemerintah, BUMN, Perbankan dan Pendidikan Tinggi di Indonesia hadir di pertemuan yang dimulai Kamis (18/7/2019) itu.

OpenGov Asia adalah platform konten yang didedikasikan untuk berbagi pengetahuan dan informasi terkait ICT antara pemerintah, di sektor publik di wilayah Asia-Pasifik.

Organisasi OpenGov Asia yang memberikan penghargaan atas inisiatif pemanfaatan teknologi yang inovatif di sektor publik dalam rangka optimalisasi kerja pemerintah, memberikan peningkatan pelayanan masyarakat, serta memberikan inovasi terobosan yang baru.

Mohit Sagar Group Managing Director dan Editor in Chief OpenGov Asia mengatakan Kementerian Pertanian Indonesia dinilai telah secara konsisten dan luar biasa dalam upaya menerapkan inovasi teknologi dalam pembangunan pertanian.

Kementerian Pertanian dinyatakan sangat layak mendapatkan penghargaan dalam kategori inisiatif Agriculture 4.0.
Pemberian

Turut menerima penghargaan dari instansi pemerintah lainnya adalah Pemprov Jawa Barat, DKI Jakarta, Badan Pusat Statistik, Kementerian ESDM, Kementerian KKP, dan Dirjen Pajak.

Halaman
123
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved