Persija vs PSM akan Live di RCTI, Paulle dan Pluim Gagal Reuni!

Laga final ini akan disiarkan langsung stasinu televisi RCTI mulai pukul 15.15 WIB atau pukul 14.15 Wita.

Persija vs PSM akan Live di RCTI, Paulle dan Pluim Gagal Reuni!
Instagram Steven Paulle dan Marlinde Pluim
Momen kebersamaan Steven Paulle (tengah) dengan Wiljan Pluim dan Marc Klok bersama PSM Makassar. Paulle dan Pluim tidak tampil pada leg pertama final Piala Indonesia, karena cedera. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) sore WIB.

Laga final ini akan disiarkan langsung stasinu televisi RCTI mulai pukul 15.15 WIB atau pukul 14.15 Wita.

Baca: Kadis Perdagangan Jeneponto Diadang Pria Bergolok di Pasar Tamanroya

Baca: Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran Suaminya Ditangkap karena Narkoba, Ini 9 Artis Lain di Kasus Sama

Menghadapi laga penting ini, Persija tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain andalan mereka masih berkutat dengan cedera.

Tiga pemain yang absen itu adalah kiper utama Andritany Ardhiyasa, stopper Steven Paulle, dan gelandang enerjik Ramdani Lestaluhu.

Ketiganya masih dalam proses pemulihan cedera.

Tiga pemain asing PSM Marc Klok, Bruce Djite, dan Steven Paulle saat berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018).
Tiga pemain asing PSM Marc Klok, Bruce Djite, dan Steven Paulle saat berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (17/5/2018). (tribun timur/muhammad abdiwan)

Baik Andritany, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu juga sudah tidak tampil pada beberapa pertandingan.

Terakhir ketika Persija melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo di Liga 1 2019.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Kamis (18/7/2019).

Kapten PSM Wiljan Pluim pada laga semifinal Zona Asean AFC Cup 2019 lawan Becamex Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6). PSM kalah 0-1,
Kapten PSM Wiljan Pluim pada laga semifinal Zona Asean AFC Cup 2019 lawan Becamex Binh Duong, Vietnam, Rabu (19/6). PSM kalah 0-1, (AFC.COM)

"Sementara itu, (Bruno) Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Bruno Matos yang merupakan pencetak gol andalan Persija, selain striker Marco Simic, menderita cedera pada pertandingan Liga 1 2019.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved