Pemain Fintech Sosialisasi ke Kampus, Dorong Mahasiswa Berwirausaha

Acara bertujuan memberi pengetahuan bagi masyarakat, khususnya mahasiswa dengan menyediakan sarana belajar dan berbagi ilmu.

Pemain Fintech Sosialisasi ke Kampus, Dorong Mahasiswa Berwirausaha
fadly/tribun-timur.com
Dari kiri Ketua Harian AFPI Kuseryansyah, CEO Kredit Pintar Wisely Wijaya,CTO Modal Nasional Dhimas Priaji, dan DP3F Otoritas Jasa Keuangan Johnson Marpaung memberi materi pada sosialisasi Fintect di STIE YPUP Jl Andi Tonro Makassar, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemain fintech (financial technology) lending tanah air, Kredit Pintar dan Modal Nasional berkolaborasi menggelar sosialisasi Fintect di STIE YPUP Jl Andi Tonro Makassar, Sabtu (20/7/2019).

Acara bertujuan memberi pengetahuan bagi masyarakat, khususnya mahasiswa dengan menyediakan sarana belajar dan berbagi ilmu.

Berbagi ilmu melalui topik menarik dari pemain fintech, Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI), dan juga regulator yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Inovasi Dosen Unhas dalam Perawatan Pasien Kanker Usus

Entah Hatimu Terbuat dari Apa Jika Air Matamu Tidak Menetes Nonton Video Ruben Ini, Ada Olga & Jupe

Hadiri Bursa Inovasi Desa, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

CEO dari Kredit Pintar Wisely Wijaya mengatakan, sebagai sarana berbagi pengetahuan, pandangan, dan tren industri fintech.

Acara ini juga menjadi tempat edukasi mengenai peran fintech yang dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di Indonesia.

"Dan kontribusinya dalam memberikan akses keuangan bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Ia berharap masyarakat dapat memahami peran fintech di Indonesia.

"Kami siap menjadi platform memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat di Makassar, untuk dapat memiliki akses keuangan yang cepat dan aman," katanya.

Kredit Pintar sendiri merupakan fintech lending yang berbasis digital.

"Kami membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Termasuk di Sulawesi Selatan untuk mendapatkan akses ke pendanaan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved