VIDEO: Manajemen Kredit Pintar Bertandang ke Kantor Tribun Timur

Mereka yang berkunjung di antaranya Senior Business Development Randy Santoso dan Public Relations Associate Khairunisa Lestari.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen perusahaan fintech Peer-to-Peer (P2P) lending, Kredit Pintar bertandang ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Jumat (19/7/2019) pagi.

Mereka yang berkunjung di antaranya Senior Business Development Randy Santoso dan Public Relations Associate Khairunisa Lestari.

TRIBUNWIKI:Ardi Anugrah akan Bicara Kesiapsiagaan Bencana di FAN 2019, Siapa Dia?

Lebih Murah Beli Mie Instan dan Beras di hypermart MP Makassar

Live Streaming Indonesia Open 2019 Ahsan/Hendra Menang,Owi/Winny Lawan Peraih Medali Perak Olimpiade

FaceApp Lagi Viral, Senator Amerika Serikat Minta FBI Selidiki Aplikasi Itu, Berikut Alasannya

Gegara Diserbu Siswa SDN Inpres Toddopuli 1, Pj Wali Kota Makassar Terjatuh

Kunjungannya diterima langsung wakil pemimpin redaksi I Tribun Timur, Ronald Ngantung dan manajemen Tribun Timur lainnya.

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman P2P online tanpa jaminan dengan sistem kecerdasan buatan (AI) yg menyajikan layanan berkualitas dan keuntungan tinggi.

Perusahaan ini juga telah meraih peringkat pengguna no 1 di App Store di antara semua aplikasi fintech rata-rata 4.6 dari 5.

Serta telah terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) sehingga lebih terjamin.

Saat Manajemen perusahaan fintech Peer-to-Peer (P2P) lending, Kredit Pintar bertandang ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Jumat (19/7/2019) pagi.
Saat Manajemen perusahaan fintech Peer-to-Peer (P2P) lending, Kredit Pintar bertandang ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Jumat (19/7/2019) pagi. (Nur Fajriani/ Tribun Timur)

Presentase nasabah peminjam di Kredit Pintar untuk kebutuhan 11% pendidikan , 14% biaya sehari-hari 28% modal usaha, 6,5% biaya pengobatan dan 40,2% pembiayaan lainnya.

Inovasi juga terus hadir pada perusahan ini seperti meluncurkan produk pembiayaan untuk Petani yang dinamai Petani Pintar.

Produk ini menyediakan akses pembiayaan dengan mudah dan cepat guna mendukung pertumbuhan industri pertanian di Indonesia.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved