TAM Pertemukan Wartawan dan Komunitas Mobil Toyota di GIIAS 2019

Selain menjadi ajang pengenalan mobil terbaru, Toyota juga menjadikan GIIAS 2019 wadah terus membangun sinergi hingga keseluruh

TAM Pertemukan Wartawan dan Komunitas Mobil Toyota di GIIAS 2019
desi triana aswan/tribun-timur.com
10 perwakilan TOC Celebes bersama Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di Ball Room, Mercure Hotel, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toyota Astra Motor (TAM) tidak setengah-setengah dalam mengikuti event Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 18 Juli hingga 28 Juli 2019.

Selain menjadi ajang pengenalan mobil terbaru, Toyota juga menjadikan GIIAS 2019 wadah terus membangun sinergi hingga keseluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut terlihat dengan dilibatkannya media regional hingga komunitas pecinta mobil Toyota di seluruh Indonesia untuk mengikuti event GIIAS 2019.

Acara keakrabanpun digelar dengan media dan komunitas gathering di Ball Room, Mercure Hotel, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019).

Sejumlah media yang berasal dari berbagai daerah hadir dan juga para komunitas mobil Toyota nampak menjadi tamu undangan pada malam tersebut.

Acara dimulai dengan nyanyian band Jakarta dan games.

Dan dibuka secara langsung oleh Public Relation Manager Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat.

Dalam sambutannya, ia mengatakan TAM akan terus membangun sinergi bersama komunitas untuk menjadikan para customer loyal tersebut sebagai influencer.

"Kami ingin komunitas Toyota tumbuh dan anggotanya terus bertambah," tuturnya.

"Kami mengharapkan komunitas Toyota menjadi influencer positif bagi masyarakat Indonesia dalam dunia automotif," tambahnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved