VidaView Apartments Mulai Serah Terima Unit Proyek Brentsville Tower, Segini Targetnya Tahun Ini

Unit di tower kedua VidaView Apartments Makassar, Brentsville Tower bakal diserahterimakan secara parsial ke para customer-nya Juli 2019 ini.

VidaView Apartments Mulai Serah Terima Unit Proyek Brentsville Tower, Segini Targetnya Tahun Ini
Rilis Vidaview
Unit di tower kedua VidaView Apartments Makassar, Brentsville Tower bakal diserahterimakan secara parsial atau bertahap ke para customer-nya Juli 2019 ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Unit di tower kedua VidaView Apartments Makassar, Brentsville Tower bakal diserahterimakan secara parsial atau bertahap ke para customer-nya Juli 2019 ini.

Serah terima tersebut, diklaim lebih cepat sebulan dari yang direncanakan, yaitu Agustus 2019. Ini tak terlepas dari cepatnya pembangunan yang dilakukan pengembang.

Per Juli 2019 ini pengembang sudah menyelesaikan pembangunan fisik Brentsville Tower dari lantai 8 hingga lantai 17.

Project Manager VidaView Apartments Makassar, Nicko Limanta mengatakan, dari 400-an unit yang terjual di Brentsville Tower, sudah 10 unit yang sudah diserahterimakan.

"Hingga akhir 2019 ditargetkan sekitar 200 unit akan diserahterimakan," kata Nicko via pesan WhatsApp, Kamis (18/7/2019).

Hingga saat ini, progress pembangunan Brentsville Tower secara keseluruhan telah mencapai 85 persen, dan diharapkan akhir 2019 akan selesai 100 persen.

Pengembang juga sedang mengejar penyediaan fasilitas hunian di Brentsville Tower, diantaranya open air plaza atau ruang terbuka hijau, outdoor seating setting area, dan swimming pool.

“Setelah serah terima, konsumen dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya,” ujarnya.

Sebagian besar pembeli apartemen yang dibangun Ciputra Group ini ingin unitnya cepat selesai, karena seperti diketahui tower pertama, yaitu Ashton Tower (sold out) yang sudah selesai dibangun dan beroperasi memiliki tingkat hunian cukup tinggi.

"Dari 678 unit yang sudah serah terima, sebanyak 370-an unit telah terhuni.
Tingkat hunian yang kian bertambah dan tidak ada masalah legalitas," jelas Nicko.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved