The Rinra Cetak Hattrick di HUT 3, Ini Sajian Menu Tebarunya

Managemen The Rinra Hotel Makassar menggelar press conference dalam rangka ulang tahun salah 1 unit manajemen Phinisi Hospitality ini

The Rinra Cetak Hattrick di HUT 3, Ini Sajian Menu Tebarunya
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Manajemen The Rinra Hotel Makassar menggelar press conference dalam rangka ulang tahun hotel yang merupakan salah 1 unit yang dimiliki oleh manajemen Phinisi Hospitality tersebut, Kamis (18/07/2019). Gelaran press conference kali ini dibuat berbeda dengan hadirnya Executive Chef, Syahril Palla, yang terhitung baru beberapa bulan bergabung di The Rinra. serta Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Managemen The Rinra Hotel Makassar menggelar press conference dalam rangka ulang tahun hotel yang merupakan salah 1 unit yang dimiliki oleh manajemen Phinisi Hospitality tersebut, Kamis (18/07/2019)

Gelaran press conference kali ini dibuat berbeda dengan hadirnya Executive Chef, Syahril Palla, yang terhitung baru beberapa bulan bergabung di The Rinra. serta Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin.

Press conference ini juga sekaligus memperkenalkan Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan Tajuddin yang akrab disapa Wancul.

Baca: Tanamkan Stop Pakai Sedotan Plastik ke Anak-anak, Begini Cara Hotel The Rinra

Baca: The Rinra Makassar Tawarkan Promo Sampul, Harga Rp 1,8 per Dua Malam

Baca: Klinik Prodia Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di The Rinra Hotel

Mengusung tema HATTRICK! The Rinra memiliki 3 hal penting yang menjadi fokus utama pada tahun ke 3 hadirnya hotel ini di Makassar.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan 3 hal yang dimaksud yakni re launching Lontar Dining dengan menu-menu barunya.

Termasuk hadirnya Activation box yang menjadi awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza e Birra Sports Bar.

Ketiga outlet ini merupakan outlet yang dimiliki dan dikelola oleh Manajemen The Rinra.

“Pemilihan tema Hattrick ini sejalan dengan terminology dari kata tersebut yang bermakna 3 kesuksesan yang diterjadi bersamaan," kata Azis.

"Hal ini juga sekaligus menjadi harapan bagi manajemen kami agar di tahun ke 3 ini The Rinra semakin booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat, tambahnya.

Sementara itu, Chef Executive The Rinra, Syahril yang juga dikenal dengan panggilan Cali memaparkan timnya melakukan perombakan terhadap menu-menu yang ada di Lontar Dining agar dapat menghadirkan suasana yang lebih segar.

Halaman
123
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved