Peringatan HAN di Makassar, Pj Wali Kota Minta Iklan Rokok Ditutup

Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb menerima laporan dan perkembangan terakhir dari berbagai SKPD dan instansi terkait kesiapan akan pelaksanaan H

Peringatan HAN di Makassar, Pj Wali Kota Minta Iklan Rokok Ditutup
Humas Pemkort Makassar
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb memimpin rapat pemantapan Hari Anak Nasional, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus mematangkan persiapan Hari Anak Nasional, Forum Anak Nasional, dan pemberian penghargaan kabupaten dan kota layak anak Tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb menerima laporan dan perkembangan terakhir dari berbagai SKPD dan instansi terkait kesiapan akan pelaksanaan HAN nantinya.

Komisioner Bawaslu Bulukumba Disidang DKPP, Ini Masalahnya!

Desa Manakku Rutin Publikasikan Pengelolaan APBDes

Wanita Ini Sempat Berdandan Sebelum Dibawa ke Polrestabes Makassar

Kondisi Terbaru Tersangka Kasus Ikan Asin, Rey Utami Stres, Berat Badan Turun 3 Kg, Bagaimana Galih?

Akhir Pekan Ini, Sexy Goldie Emeralda akan Menemani Zona Holic Makassar

"Perhatikan acara secara keseluruhan, dan terus berkoordinasi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak," ujar Iqbal Suhaeb, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019) malam.

Untuk menjadikan kegiatan Forum Anak Nasional lebih menarik, Iqbal Suhaeb pun meminta diadakannya cosplay dan photo booth.

Pj wali kota juga meminta Badan Pendapatan Daerah Makassar untuk berkoordinasi agar beberapa iklan rokok yang terdapat di beberapa ruas jalan, dapat ditutupi selama kegiatan berlangsung.

Beberapa hal lain yang juga mendapatkan perhatian Pj Wali Kota Iqbal terkait kelancaran lalu lintas, dan meminta kesediaan dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menekankan perhatian pada keselamatan serta kenyamanan anak-anak dalam Forum Anak Nasional.

Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb memimpin rapat pemantapan Hari Anak Nasional, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019) malam.
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb memimpin rapat pemantapan Hari Anak Nasional, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019) malam. (Humas Pemkort Makassar)

"Penting untuk diperhatikan keselamatan anak-anak selama kegiatan," ujarnya.

Beberapa poin yang menjadi perhatian Murni mulai dari segi keamanan tempat, hingga pencahayaan yang akan digunakan selama kegiatan.

"Rencana penutupan digelar di Fort Rotterdam, sehingga penting memastikan pencahayaan di sana nantinya cukup memadai," kata dia.

"Demikian pula dibeberapa sisi perlu diberi batas-batas, agar anak-anak tidak memanjati wilayah yang cukup berbahaya," lanjutnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved