Mitsubishi Motors Bawa Produk Unggulan ke TSM Makassar, Ini Promo Menggiurkannya

Bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM), perusahaan menghadirkan tujuh unit kendaraan yang terdiri dari model Xpander bertransmisi otomatis

Mitsubishi Motors Bawa Produk Unggulan ke TSM Makassar, Ini Promo Menggiurkannya
Muh Fadhly/Tribun Timur
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengggelar Mitsubishi Motors Auto Expo di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama empat hari (18-21/7/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengggelar Mitsubishi Motors Auto Expo di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama empat hari (18-21/7/2019)

Bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM), perusahaan menghadirkan tujuh unit kendaraan yang terdiri dari model Xpander bertransmisi otomatis dan manual serta Pajero Sport varian Dakar 4x2 dan Exceed.

PT GMTD-Westplas Latih Tukang Cara Menyambung Pipa Bertekanan

Kantor Bupati Diobok-obok Penyidik Polda Sulsel, Ketua DPRD Jeneponto: Ini Pertama Kali Terjadi

Pemdes Mattiro Deceng Bentuk Panitia HUT Kemerdekaan RI

VIRAL Istri Bacok Suami Setelah Melahirkan Terungkap Penyebabnya Baby Blues Syndrome, Apa Itu?

Kejati Dalami Dugaan Korupsi Anggaran Belanja Bahan Bakar Gas di Semua Kecamatan se-Makassar

Ini kian menarik calon customer untuk lebih dekat dengan jajaran produk Mitsubishi. Apalagi program ini bernuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline 'Drive Your Ambition'.

Marketing Dept Head PT Bosowa Berlian Motor, Edy Junaedy Syaf mengatakan pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ini melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

“Kami menghadirkan pameran dengan tema Auto Expo di Makassar, untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kotanya," kata Edy yang ditemui di TSM Makassar, Kamis (18/7/2019).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

"Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors," katanya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengggelar Mitsubishi Motors Auto Expo di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama empat hari (18-21/7/2019)
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengggelar Mitsubishi Motors Auto Expo di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama empat hari (18-21/7/2019) (Muh Fadhly/Tribun Timur)

Kota Makassar dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Expo sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI, atas penerimaan pasar area Makassar dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Makassar ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 22 persen sepanjang 2018.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved