Gowa Jadi Lokus Kunjungan Kerja Legislator Jepara, Ini Dipelajari

Penerimaan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, yang turut pula dihadiri Asisten Bidang Administrasi, Firman Djamaluddin.

Gowa Jadi Lokus Kunjungan Kerja Legislator Jepara, Ini Dipelajari
Ari Maryadi/Tribun Timur
Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis, menerima Kunjungan Kerja (kunker) Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019) siang.

Penerimaan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, yang turut pula dihadiri Asisten Bidang Administrasi, Firman Djamaluddin, serta beberapa perwakilan SKPD terkait.

Legislator Jepara Sunarto, selaku pimpinan rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Kabupaten Gowa.

Mereka datang untuk mencari referensi mengenai, peran pemerintah Kabupaten dalam memenuhi sarana dan prasarana, di rumah sakit.

Jokowi Beli Sapi Qurban di Wonomulyo, Segini Harganya

Citizen Reporter : Literasi Hidup Damai Tanpa Hoaks

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Pegawai UNM ? Begini Perkembangannya Sekarang

Toyota GR Supra Resmi Dilaunching, Presdir PT TAM Sebut The Legend Is Back

Serta upaya pemerintah Kab Gowa, dalam upaya mencover masyarakat yang belum memiliki kartu Kis.

"Kedua topik ini yang akan kami bahas bersama dengan SKPD, terkait sembari mempelajari bagaimana kiat dari SKPD dalam memenuhi sarana dan prasarana," ujar Sunarto.

"Hasilnya nanti kami bawa pulang, sebagai bahan pembelajaran di daerah kami," ungkapnya.

Sementara Muchlis, menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, yang telah memilih Kabupaten Gowa sebagai lokus kunjungan kerja kali ini.

Kabupaten Gowa memiliki luas wilayah 1.883,33 kilo meter persegi atau 3,01 persen, dari wilayah daratan Prov Sulsel, dengan jumlah penduduk 754.220 jiwa.

"Secara geografis Kabupaten Gowa terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi, dimana wilayah administrasi terdiri dari 18 Kecamatan, 121 Desa dan 46 Kelurahan, serta 675 Dusun/Lingkungan."

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved