Besok, IYL Mulai Ditangani Dokter RS Juntendo Jepang

Adik kandung mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Juntendo, Kota Tokyo, Jepang.

Besok, IYL Mulai Ditangani Dokter RS Juntendo Jepang
Instagram Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan @adnanpurichtaichsan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berfoto bersama keluarga besar di ruang perawatan sang ayah 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Ichsan Yasin Limpo kini melanjutkan pengobatan ke Jepang.

Adik kandung mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Juntendo, Kota Tokyo, Jepang.

Ichsan tiba di rumah sakit Juntendo pada sore hari waktu Jepang. Putranya, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan jika kondisi sang ayah masih sama seperti sebelumnya.

"Saat ini kondisi beliau masih sama, sekarang kami baru tiba pada sore menjelang Magrib di Jepang," kata Adnan ketika dikonfirmasi Tribun via WhatsApp, Rabu (17/7/2019) malam.

Ichsan Yasin Limpo diketahui menderita sakit paru-paru. Mantan bupati Gowa dua periode ini masih beristirahat usai diterbangkan dari Singapura.

Menurut Adnan, Ichsan Yasin Limpo dijadwalkan diperiksa oleh tim dokter RS Juntendo pada Kamis (18/7/2019) pagi waktu setempat di Jepang.

"Insya Allah besok pagi akan diperiksa oleh tim dokter RS Juntendo," ucap Adnan.

Hal senada juga disampaikan oleh orang dekat IYL yang juga mantan juru bicara pada Pilgub 2018 lalu, Andi Ian Latanro. Ian menyampaikan jika, IYL bertolak dari Singapura pada pagi hari tadi.

Menurutnya, proses pengobotan oleh tim dokter Juntento Jepang diharapkan bisa lebih intensif agar kesehatan IYL bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Kita doakan mudah-mudahan beliau dilancarkan proses pengobatannya di Tokyo Jepang dan beliau bisa kembali sehat dan kembali lagi bersama kita," tutur Ian Latanro.

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved