TP PKK Sulsel Minta TP PKK Soppeng Lebih Perhatikan Soal Stunting dan Kesehatan Anak Narkoba

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Nurjannah Kaswadi berharap dengan kedatangan Tim SMEP 10 program PKK Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan bisa memberika

TP PKK Sulsel Minta TP PKK Soppeng Lebih Perhatikan Soal  Stunting dan Kesehatan Anak Narkoba
hardiansyah/tribunwajo.com
Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SPEM) PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Soppeng, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SMEP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Soppeng, Rabu (17/7/2019).

Kabupaten Soppeng adalah kabupaten ketiga yang dikunjungi setelah Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Wajo untuk melakukan SMEP.

VIDEO: Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Sidang Mantan Panglima Laskar Jihad di Makassar

VIDEO: Dihujat Warganet, Siswa-Siswi Berbicara Tak Senonoh Meminta Maaf

Pengamat Sayangkan Kelalaian Grab Jamin Kesejahteraan Mitra

Dinas Satpol PP Bersama Komunitas Barru Bakal Deklarasikan Barru Keren Tanpa Miras

Dinas Satpol PP Bersama Komunitas Barru Bakal Deklarasikan Barru Keren Tanpa Miras

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Nurjannah Kaswadi berharap dengan kedatangan Tim SMEP 10 program PKK Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan bisa memberikan motivasi terhadap kader-kader PKK.

"Dengan kedatangan Tim SMEP dari PKK Provinsi Sulawesi Selatan bisa memotivasi ibu-ibu PKK Soppeng agar lebih giat lagi dalam menjalankan program-program PKK," katanya.

Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SPEM) PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Soppeng, Rabu (17/7/2019).
Tim Supervisi Monitoring Evaluasi Pelaporan (SPEM) PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Soppeng, Rabu (17/7/2019). (hardiansyah/tribunwajo.com)

Lebih lanjut, Nurjannah Kaswadi memaparkan beberapa program PKK yang telah dijalankan di Kabupaten Soppeng.

Kita lakukan penataan pekarangan rumah, pola asuh anak karena kita dituntut memberi perhatian kepada anak kita agar terhindar dari pengaruh negatif," katanya.

Olehnya, suami Bupati Soppeng tersebut mengahrapkan Tim SMEP untuk memberikan arahan, masukan dan bimbingan agar kedepan bisa lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

Anggota TP PKK Sulsel, Andi Kasmawati Paturusi yang membacakan sambutan Ketua Tim Penggerak Sulawesi Selatan Liestianty Fachruddin M Nurdin Abdullah menyebutkan tujuan dari SMEP ke kabupaten.

"Kegiatan SMEP ke kabupaten merupakan kegiatan dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK," katanya.

"Melihat langsung pelaksanaannya maupun berbagai program lainnya yang telah ditetapkan di setiap kelompok kerja yang ada di setiap kabupaten," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved