Advetorial

STIKes Nani Hasanuddin Kantongi Akreditasi B, Masih Terima Maba

STIKes Nani Hasanuddin yang beralamat di Jl Perintis Kemerdekaan VIII No 24 Makassar Masih menerima Calon Mahasiswa Baru.

STIKes Nani Hasanuddin Kantongi Akreditasi B, Masih Terima Maba
Istimewa
Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STIKes Nani Hasanuddin, Sri Darmawan SKM M Kes 

MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nani Hasanuddin Makassar yang beralamat di Jl Perintis Kemerdekaan VIII No 24 Makassar Masih menerima Calon Mahasiswa Baru.

Sekolah tinggi yang telah mengantongi Akreditasi Institusi B ini menyiapkan 5 Program studi seperti DIII farmasi,  DIII keperawatan,  DIII Kebidanan,  S1 Keperawatan dan Profesi Ners yang di tunjang dengan sarana dan prasarana yang cukup lengkap.

Sri Darmawan S KM,  M Kes selaku wakil ketua 1  Bidang Akademik dalam rilisnya tanggal 17/7 mengatakan,   khusus program studi DIII Kebidanan STIKes Nani Hasanuddin baru-baru ini mendapatkan peringkat Akreditasi B.

"Kami sangat bersyukur atas capaian akreditasi B  prodi DIII Kebidanan, semoga dengan peringkat tersebut,  banyak calon mahasiswa yang tidak ragu bergabung dengan stikes nani hasanuddin dengan sistem pendidikan yang sudah berbasis online"

Ia Menambahkan  bahwa tenaga pengajar atau dosen semuanya telah mengantongi izin sertifikasi dosen,  diantaranya doktor di bidang kesehatan,  magister kesehatan, keperawatan,  kebidanan, dan farmasi.

Ada juga instruktur/preseptor dari berbagai Rumah Sakit dan puskesmas di kota Makassar, bahkan beberapa professor,  doktor dan magister lain sesuai kebutuhan kurikulum.

Kampus yang berada di kawasan pendidikan tamalanrea ini, memiliki fasilitas penunjang lain,   diantaranya lahan parkir yang cukup luas,  ruang kuliah ber-AC, media pembelajaran menggunakan laptop dan LCD, Laboratorium (Lab) keperawatan, Lab. Farmasi,  Lab. Kebidanan,  perpustakaan,  Lab. Bahasa dan Lab Multimedia/CBT (Computer Based Testing).

Selain itu fasilitas yang didapat oleh Mahasiswa yakni lahan praktek  utama Rumah Sakit tipe A dan B,  PBF,  Puskesmas di kota makassar dan sekitarnya.

Adapun biaya pendaftaran cukup terjangkau hanya 250 ribu saja dan masih menerima pendaftaran gelombang ke 2 hingga 3 Agustus dan 14 Oktober untuk profesi ners, jelas Darmawan.

Untuk informasi lebih lengkap calon mahasiswa bisa mengakses website stikes nani hasanuddin di www.stikesnh.ac.id. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved