Polisi Tangkap 2 Warga Lappa Sinjai Gegara Miliki Sabu

Operasi penangkapan tersebut dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa. Ia bersama anggota kepolisian lainnya berhasil

Polisi Tangkap 2 Warga Lappa Sinjai Gegara Miliki Sabu
YS asal Jl Halim Perdana Kusuma
warga berinisial YS asal Jl Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Kepolisian Resor Sinjai menangkap dua orang warga berinisial YS  asal Jl Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai

YS saat ini sudah menjadi Target Operasi (TO) oleh aparat kepolisian di Kabupaten Sinjai atas kepemilikan narkotikan jenis sabu. 

Tak Diterima di Perguruan Tinggi Negeri? Ini Tips Memilih Kampus Swasta, Jangan Sampai Tertipu

Pasca Kirim Pesan WhatsApp ke Ayah, Siswa ini Ditemukan Tergantung

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Butuh Karyawan Lulusan SMA D3 S1, Daftar Online di Sini!

BREAKING NEWS: Operasi Antik 2019, Tim Polrestabes Makassar Amankan Lima Perempuan

Begal Payudara Bule, Oknum Guru ini Dibekuk Polisi, Begini Penjelasan Pelaku

Operasi penangkapan tersebut dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa. Ia bersama anggota kepolisian lainnya berhasil mengamankan dua pelaku penyalahgunaan Narkotika yang merupakan target operasi (TO) dan non target operasi antik lipu 2019 pada Selasa malam (16/7/2019) pukul 20.00 wita.

Sebelum penangkapan dilakukan pada hari pertama pelaksanaan operasi antik, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa bergerak cepat dengan mengambil langkah - langkah serta memberikan arahan dan petunjuk fungsi yang dikedepankan Satuan Narkoba Polres Sinjai, agar target operasi maupun non target operasi agar segera tercapai.

Menindaklanjuti arahan dan petunjuk dari Kapolres Sinjai, Sat Resnarkoba Polres Sinjai yang dipimpin oleh AKP Muhammad Ali selaku tim unit tindak operasi Antik Lipu 2019 bergerak cepat melakukan penyelidikan dengan mempertajam informasi dan berhasil mengamankan dua Pelaku tindak pidana narkotika Gol. I. Jenis Shabu-shabu yang merupakan target operasi antik dan non target operasi.

Berawal dari Sat Resnarkoba Polres Sinjai mengamankan pelaku tindak pidana narkoba sebelumnya berinisial WS dengan barang bukti shabu dengan berat 0, 38 gram dan dilakukan pengembangan terhadap YN di Jl  Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara..

Sebelum polisi menangkapnya, aparat kepolisian sebelumnya telah memperoleh keterangan dari WS bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut berasal dari YS (target operasi).

warga berinisial YS asal Jl Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.
warga berinisial YS asal Jl Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (YS asal Jl Halim Perdana Kusuma)

Selanjutnya petugas langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan dirumah YS dan ditemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana narkotika. selanjutnya ke dua pelaku bersama barang bukti langsung di bawa di polres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang diamankan dua sachet kecil yang berisi kristal bening, yang diduga Narkotika Gol. I jenis Shabu dengan berat 1, 52 gram milik lel. YS dan barang bukti milik lel. WS dengan berat 0.38 gram, serta 1 (satu) buah HP merk Samsung warna hitam.

Di Kabupaten Sinjai aksi penggunaan narkoba sudah sampai di desa-desa. Sedang penggunanya yang sebelumnya telah ditangkap berasal dari pengusaha, nelayan, dan ada juga dari oknum aparat. (*)

Link live streaming PSM vs Persebaya

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

LINK LIVE STREAMING 3

Disclaimer: Informasi live streaming yang dimuat tribun-timur.com, hanyalah sebagai informasi belaka. Kami tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved