KNPI Parepare Sorot Roadshow Pengembangan Kegemaran Membaca Dinas Perpusatakaan Sulsel di Hotel

Kegiatan bertema 'Penguatan Gerakan Komunitas Literasi Millenial dan Perpustakaan Inklusi untuk Masyarakat' itu bekerjasama dengan pihak KNPI Kota Par

KNPI Parepare Sorot Roadshow Pengembangan Kegemaran Membaca Dinas Perpusatakaan Sulsel di Hotel
Hery/tribunpinrang.com
Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah sambutan dalam kegiatan Roadshow Pengembangan Kegemaran Membaca di Hotel Pare Wisata, Jl Sulawesi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNPAREPARE.COM, UJUNG - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Roadshow Pengembangan Kegemaran Membaca di Hotel Pare Wisata, Jl Sulawesi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (17/7/2019).

Kegiatan bertema 'Penguatan Gerakan Komunitas Literasi Millenial dan Perpustakaan Inklusi untuk Masyarakat' itu bekerjasama dengan pihak KNPI Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah menyebut Dinas Perpustakaan Sulsel terbilang main-main menggelar kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini menurut saya masih terbilang main-main," katanya.

Pasalnya, lanjut Asy'ari, keterlibatan kerja sama KNPI saja hanya terjalin lewat WA. Tanpa persiapan yang jauh lebih matang.

"Seandainya kegiatan semacam ini lebih serius, peserta pasti akan lebih membludak," terangnya diselingi tepuk tangan hadirin.

Oleh karennya, lanjut Asy'ari, pihaknya pun menantang kembali Dinas Perpustakaan Sulsel untuk membuat kegiatan literasi yang gaungnya jauh lebih besar.

"Kalau perlu, jangan lagi diadakan di hotel. Tapi di gedung lebih besar semisal Islamic Centre. Kami siap berada di garda terdepan untuk mensuport," pungkasnya.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Parepare, Rumah Belajar Cinta Damai, dan IKA Smansa 91 Parepare.

(TribunParepare.com)

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved