FOTO: Bimtek Penggunaan dan Pemanfaatan Jaring Komunikasi Sandi Pemkot Makassar

Email ini rencananya akan dimanfaatkan sebagai Jaringan Komunikasi Sandi (JKS) di Pemerintahan Kota Makassar.

FOTO: Bimtek Penggunaan dan Pemanfaatan Jaring Komunikasi Sandi Pemkot Makassar
abdiwan/tribun-timur.com
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar bimtek penggunaan dan pemanfaatan jaring komunikasi sandi terkait penggunaan email Sanapati lingkup Pemkot Makassar di Hotel Golden Tulip, Rabu, (1772019).Email Sanapati merupakan salah satu cara penerapan pengamanan informasi yang telah dikembangkan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (Lembaga Sandi Negara). Email ini rencananya akan dimanfaatkan sebagai Jaringan Komunikasi Sandi (JKS) di Pemerintahan Kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar bimtek penggunaan dan pemanfaatan jaring komunikasi sandi terkait penggunaan email Sanapati lingkup Pemkot Makassar di Hotel Golden Tulip, Rabu, (17/7/2019).

Email Sanapati merupakan salah satu cara penerapan pengamanan informasi yang telah dikembangkan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (Lembaga Sandi Negara).

Email ini rencananya akan dimanfaatkan sebagai Jaringan Komunikasi Sandi (JKS) di Pemerintahan Kota Makassar. tribun timur/muhammad abdiwan

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved