Dinas Satpol PP Bersama Komunitas Barru Bakal Deklarasikan "Barru Keren Tanpa Miras"

Kasatpol PP dan Damkar Barru, Moh Fadly R Pawae mengatakan pihaknya telah mengajak seluruh komunitas Barru untuk terlibat dalam kegiatan deklarasi den

Dinas Satpol PP Bersama Komunitas Barru Bakal Deklarasikan
Kasatlpol PP Barru, Fadly R Pawae
Dinas Satpol PP bersama anggota komunitas saat rapat perdana di cafe Bagisrocklabel, di Jl AP Pettrarani, Kecamatan Barru, Selasa (16/7/2019) tadi malam. 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Barru bersama sejumlah komunitas bakal menggelar deklarasi dengan tagline Barru Keren Tanpa Miras, Rabu (17/7/2019).

Deklarasi Barru Keren Tanpa Miras ini rencanya akan dilaksanakan pada penutupan kegiatan Barru Expo di Agustus mendatang.

Desa Bulu Tellue Ikuti Bimtek Keuangan Berbasis Aplikasi Online

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Bantaeng untuk Pelajar

Dinas Perpustakaan Sulsel Roadshow Pengembangan Kegemaran Membaca di Hotel Pare Wisata Parepare

27 Siswa Baru SMK 7 Selayar Terima Seragam Gratis

27 Siswa Baru SMK 7 Selayar Terima Seragam Gratis

Kasatpol PP dan Damkar Barru, Moh Fadly R Pawae mengatakan pihaknya telah mengajak seluruh komunitas Barru untuk terlibat dalam kegiatan deklarasi dengan tagline Barru Keren Tanpa Miras.

Terkait hal ini, Dinas Satpol PP dan Damkar Barru ini saat ini sudah mengadakan rapat perdana di Cafe Bagisrocklabel, di Jl AP Pettrarani, Kecamatan Barru, Selasa (16/7/2019) tadi malam.

"Hingga saat ini sudah ada 21 komunitas yang siap ikut deklarasi. Waktunya kami tunggu pelaksanaan Barru expo 2019, rencanannya nanti saat penutupan kita gelar juga deklarasi Barru Keren Tanpa Miras ini," kata Fadly R Pawae dalam rilis yang diterima TribunBarru.com, Rabu (17/6/2019).

Ia menyebutkan, keterlibatan komunitas sangat mendukung dan bisa menjadi partisipasi aktif dalam mendorong pencegahan peredaran miras di Barru.

Dinas Satpol PP bersama anggota komunitas saat rapat perdana di cafe Bagisrocklabel, di Jl AP Pettrarani, Kecamatan Barru, Selasa (16/7/2019) tadi malam.
Dinas Satpol PP bersama anggota komunitas saat rapat perdana di cafe Bagisrocklabel, di Jl AP Pettrarani, Kecamatan Barru, Selasa (16/7/2019) tadi malam. (Kasatlpol PP Barru, Fadly R Pawae)

"Penggalangan komunitas anak muda ini merupakan salah satu pendekatan yang dilakukan Satpol PP Barru, disamping pendekatan lainnya berkaitan dengan pencegahan pelanggaran," imbuhnya.

Fadly pun berharap setelah deklarasi nanti, masing-masing komunitas menjadi motor penggerak yang ikut mendorong masyarakat luas.

Yaitu untuk mengajak masyarakat menjauhi miras, dan minimal dalam komunitas itu sendiri sudah tidak lagi mengkonsumsi miras.

"Maka Tagline yang kami usung bersama dalam kegiatan nantinya berupa Barru Keren Tanpa Miras berjalan dengan baik," tutur Fadly.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved