120 KK di Bone Dapat Keciprat Bantuan BSPS

Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas(Kadis) Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bone A Muh Yamin dalam sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG- Sebanyak 120 kepala keluarga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS).

Bantuan BSPS itu berasal dari pemerintah pusat melalui APBN tahun 2019 dengan total senilai Rp 2, 1 Miliar.

VIDEO:Suasana Acara Wisuda Mahasiswa S1 ke-XXIII di Aula STIA Algazali Barru

FOTO: Dukung Tumbuh Kembang Anak, Lactagrow Workshop Grow Happy Parenting

BERITA FOTO: Intip Mewahnya Bus Baru PSM Makassar

Lihat Kelakuan Cucu Jokowi Ini Bikin 2 Pengawalnya Pusing, Jan Ethes Malah Pasang Muka Begini

FOTO: Bimtek Penggunaan dan Pemanfaatan Jaring Komunikasi Sandi Pemkot Makassar

Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas(Kadis) Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bone A Muh Yamin dalam sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Bunir Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Selasa (16/7/2019).

Adapun enam desa dari lima kecamatan yakni Desa Mappalo Ulaweng, Desa Abbanuang Kecamatan Awangpone, Desa Jompie Kecamatan Ulaweng, Desa Tempe Kecamatan Dua Boccoe, Desa Patangkai Kecamatan Lapri, Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe.

Bupati Bone berharap adanya program padat karya disektor penyediaan perumahan ini, diharapkan akan mampu membantu masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni.

Plt Kepala Dinas(Kadis) Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bone A Muh Yamin dalam sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Bunir Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Selasa (16/7/2019).
Plt Kepala Dinas(Kadis) Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bone A Muh Yamin dalam sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Bunir Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Selasa (16/7/2019). (Justang/ Tribun Bone)

"Saya harap agar bantuan ini dikawal dengan baik, jika ada penerima bantuan yang rumahnya layak huni bisa dialihkan ke penerima bantuan lain,"kata Fahsar.

Sebelumnya, pada tahun 2017 dan 2018 lalu rumah huni yang telah dibenahi sebanyak 1.435 rumah ini baru sebesar 10% dari 14 ribu rumah tak layak huni di Bone.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Link live streaming PSM vs Persebaya

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

LINK LIVE STREAMING 3

Disclaimer: Informasi live streaming yang dimuat tribun-timur.com, hanyalah sebagai informasi belaka. Kami tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved