Sekkab Gowa Terima Kunjungan Benchmarking Jawa Timur

Penerimaan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Selasa (16/7/2019) siang

Sekkab Gowa Terima Kunjungan Benchmarking Jawa Timur
Ari Maryadi/Tribun Timur
Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis menerima peserta Diklat PIM III Prov Jawa Timur. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Muchlis, menerima kunjungan Benchmarking Peserta Diklat Pim Tingkat III Angkatan X dari Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.

Penerimaan ini berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Selasa (16/7/2019) siang.

Sebanyak 39 peserta ini berasal dari berbagai daerah, yang dipimpin langsung oleh Pembimbing atau Widyaswara peserta Diklat PIM III, Dewa K Alit, serta beberapa panitia lainnya.

Sekda Gowa Muchlis, menyampaikan ucapan terima kasih, dan selamat datang kepada rombongan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur, yang telah mempercayakan Kabupaten Gowa sebagai lokus kegiatan Benchmarking.

Kabupaten Gowa memiliki luas wilayah 1.883,33 kilo meter persegi, atau 3,01 persen, dari wilayah daratan Provinsi Sulsel, dengan jumlah penduduk 754.220 jiwa.

Pelayanan Kesehatan RS Bhayangkara Makassar Berbasis Teknologi Informasi

TRIBUNWIKI: Ini Enam Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Kecamatan Ujung Tanah Makassar

TRIBUNWIKI: Ini Enam Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Kecamatan Ujung Tanah Makassar

Secara geografis Kabupaten Gowa, terdiri dari dataran rendah dan dataran tinggi. Wilayah administrasi terdiri dari 18 Kecamatan, 121 Desa dan 46 Kelurahan, serta 675 Dusun/Lingkungan.

Sebelah utara berbatasan langsung dengan kota Makassar, Kabupaten Bone, dan Maros. Sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Sinjai, Bulukumba, dan Bantaeng.

"Sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Takalar dan Jeneponto, dan sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Takalar dan Makassar," jelasnya

Dalam menyelenggarakan pembangunan dan pengelolaan pemerintahan, Kabupaten Gowa bertekad untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat sesuai dengan visi dan misi kami.

"Olehnya itu, peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas kami," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved