Pelni Diskon Tiket Suporter PSM yang Akan ke Jakarta

Final leg pertama akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, pada 21 Juli 2019 mendatang.

Pelni Diskon Tiket Suporter PSM yang Akan ke Jakarta
PT PELNI
Lowongan Kerja PT PELNI Butuh Karyawan untuk Sejumlah Posisi, Segera Daftar Online Batas 20 Februari 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar akan melakoni laga final Piala Indonesia 2019.

Final leg pertama akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, pada 21 Juli 2019 mendatang.

Sementara leg kedua di Makassar, dijadwalkan seminggu kemudian, 28 Juli 2019.

Pemerintah Kota Makassar, melalui dinas perhubungan ikut ambil bagian untuk mendukung PSM menjuarai Piala Indonesia.

Dinas Perhubungan Kota Makassar telah meminta ke Dirjen Hubungan Laut Kementerian Perhubungan, yang telah didisposisi ke PT Pelni pusat, untuk memberikan diskon tiket kapal Pelni bagi suporter PSM yang akan berangkat ke Jakarta menyaksikan laga leg pertama.

"Kami meminta ke Dirjen Hubla, untuk disposisi ke PT Pelni terkait potongan harga tiket kapal untuk suporter PSM di final Piala Indonesia," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Muh Iqbal Asnan, Senin (15/7/2019).

Iqbal menjelaskan, sesuai PM Perhubungan, diberikan diskon harga tiket kapal Pelni sebesar 20 persen untuk para supporter PSM yang akan menggunakan transportasi kapal.

"Ada dua kapal yakni rute Makassar-Jakarta menggunakan KM Dorolonda, berangkat pada Selasa 16 Juli 2019, dan rute Jakarta-Makassar menggunakan KM Dobonsolo pada Senin 22 Juli 2019," ungkap Iqbal.

Untuk pembelian tiket kapal tersebut, suporter atau perwakilan suporter PSM dapat menghubungi kantor PT Pelni Cabang Makassar, di Jl Jend Sudirman. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved