PSM versus Persebaya

Lawan Persebaya, 3 Poin Harga Mati

Tiga poin merupakan harga mati yang harus diraih saat menjamu Psrsebaya

Lawan Persebaya, 3 Poin Harga Mati
Wahyu Susanto/Tribun Timur
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin saat duduk di jok mobil yang telah dipasang di bench pemain Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (9/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – PSM Makassar merupakan satu dari tiga tim yang mencatatkan kemenangan 100 persen di kandang pada ajang Liga 1 Indonesia 2019 ini. Selain PSM, Madura United dan Bali United juga mencatatkan hal yang sama.

Jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Rabu (17/7/2019) Malam, CEO PSM, Munafri Arifuddin, berharap tren kemenangan kandang ini bisa kembali dilanjutkan.

Menurutnya posisi Laskar Pinisi saat ini haruslah mengejar ketertinggalan poin. Sejauh ini PSM harus bertengger di posisi ke-9 klasemen dengan torehan 10 poin.

Tiga poin merupakan harga mati yang harus diraih saat menjamu Psrsebaya nantinya. Ia juga menyebut saat ini persaingan tengah berlangsung sengit terutama di papan atas.

"Tiga poin harus kita amankan untuk memburu ketertinggalan, harus fokus karena terpeleset sedikit akan masalah karena perolehan poin sekarang sangat ketat," terangnya saat ditemui di Stadion Mattoanging, Senin (15/7/2019) Sore. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved