DPRD Pangkep Puji Inovasi Website Balitbangda, Sudah Bisa Didownload di Aplikasi Play Store

Kepada TribunPangkep.com, Senin (15/7/2019) usai menghadiri Sosiolisasi Website Balitbangda Pemkab Pangkep di Secret Coffe, Kecamatan Pangkajene Kabu

DPRD Pangkep Puji Inovasi Website Balitbangda, Sudah Bisa Didownload di Aplikasi Play Store
Munjiyah/Tribun Pangkep
Inovator pembuatan website, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan Balitbangda Pemkab Pangkep, Muh Mattula Ada di Pangkajene, Senin (15/7/2019). ( 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin memuji inovasi website dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Pangkep.

Kepada TribunPangkep.com, Senin  (15/7/2019) usai menghadiri Sosiolisasi Website Balitbangda Pemkab Pangkep di Secret Coffe, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Setelah Gempa 7,2 Magnitudo, Ada 61 Gempa Susulan Guncang Halmahera Selatan, 7 Tips Selamatkan Diri

15 Calon Komisioner KIPMasuk ke Komisi A DPRD Sulsel

Jadwal Lengkap MotoGP 2019 di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko: Marc Marquez Nyaman di Puncak

Begini Sosok Ilham Arief Sirajuddin di Mata Kalapas Makassar

Pasca Naik Rp 10 Juta, PI Sulsel: Permintaan Rumah Subsidi Tetap Tinggi,

Ilham mengapresiasi inovasi tersebut, karena dengan inovasi ini masyarakat bisa lebih mengetahui kegiatan penelitian dari Balitbangda Pangkep.

"Ini keren, apalagi website ini sudah bisa diakses masyarakat, tentu transparansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Baltibangda dapat lebih terlihat," katanya.

Ilham mengaku sebagai pihak DPRD yang mengawasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep, sudah seharusnya berkreasi dengan membuat inovasi-inovasi mendukung keberhasilan Pemkab Pangkep.

"Contohnya, website seperti ini kami di DPRD bisa lebih melihat seperti apa kinerja Balitbangda. Kan dari situ kami sudah bisa menilai dan menyetujui anggaran penelitian-penelitian Balitbangda selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu, inovator pembuatan website, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan Balitbangda Pemkab Pangkep, Muh Mattula Ada ini menambahkan dengan adanya inovasi ini, Balitbangda sudah lebih terbuka kepada masyarakat.

"Jadi kita bikin website agar Balitbangda bisa terbuka kepada masyarakat, begitupun juga DPRD dan stakeholder," ungkapnya.

Nama websitenya balitbangda.pangkepkab.go.id.

Mattula Ada mengakui di dalam website ini masyarakat bisa melihat laporan kinerja dari Balitbangda Pangkep.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved