Deklarasi Forum Pemred Sulteng Terbentuk, Disaksikan Dewan Pers

Sebagai penanda bahwa forum ini bisa menjadi mitra Dewan Pers, deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pers Prof. Muhammad Nuh serta a

Deklarasi Forum Pemred Sulteng Terbentuk, Disaksikan Dewan Pers
Abdul Humul Faaiz/ Tribun Palu
Sejumlah pemimpin redaksi di Sulawesi Tengah mendeklarasikan Forum Pemred Sulteng ini, dideklarasikan di Hotel Santika Palu, Senin (15/7/2019). ( 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sejumlah pemimpin redaksi media di Sulawesi Tengah resmi mendirikan sebuah forum.

Forum yang diberi nama Forum Pemred Sulteng ini, dideklarasikan di Hotel Santika Palu, Senin (15/7/2019).

Musim Haji Bawa Berkah bagi Pedagang di Pasar Tramo Maros

560 Siswa Baru SMK 1 Pangkep Ikuti MPLS, Orangtuanya Juga Hadir

IAS Bebas, Deng Ical: Beliau Kakak dan Mentor Politik Saya

Siswa SMPN 1 Polongbangkeng Utara Kurang Mampu Dapat Ternak Kambing

Viral Foto Alumni UGM, Leanna Leornado yang Dikira Member JKT48 Jadi Hakim: Saya Jangan Diculik Yaa

Sebagai penanda bahwa forum ini bisa menjadi mitra Dewan Pers, deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pers Prof. Muhammad Nuh serta anggota Dewan Pers Ahmad Djauhar.

Muhammad Nuh dihadapan belasan Pemred mengapresiasi terbentuknya forum pemred ini.

Nuh menyebut, forum ini menjadi wadah komunikasi antar pemimpin news room di Sulawesi Tengah agar bisa saling bersinergi.

"Selamat atas terbentuknya Forum Pemred Sulteng. Saya berharap forum ini menjadi wadah komunikasi searah para pengambil kebijakan di news room masing-masing," kata Muhammad Nuh usai deklarasi.

Sejumlah pemimpin redaksi media cetak, online dan televisi hadir dalam deklarasi tersebut.

Diantaranya Tasman Banto (Pemred Mercusuar), Murthalib (Pemred Radar Sulteng), Andono Wibisono (Pemred Kaili Post), Mahful (Pemred Sulteng News), Yardin Hasan (Pemred Palu Ekspres), Abdy Mari (Pemred KabarSelebes.id), Trisno (Pemred Jurnalsulteng.com), Udin Salim (Pemred Metro Sulawesi), Indra Yosvidar (Pemred Metrosulawesi.id), Ahmad Banjir (Pemred Brita.id).

Selain itu deklarasi juga dihadiri oleh Ketua AJI Palu Mohammad Iqbal, Ketua IJTI Sulteng Rahman Odi dan Ketua PWI Mahmud Matangara.

"Alhamdulillah, forum ini akhirnya bisa dibentuk dan dapat apresiasi dari Dewan Pers," kata salah satu deklarator Forum Pemred Sulteng, Andono Wibisono.

Sejumlah pemimpin redaksi di Sulawesi Tengah mendeklarasikan Forum Pemred Sulteng ini, dideklarasikan di Hotel Santika Palu, Senin (15/7/2019). (
Sejumlah pemimpin redaksi di Sulawesi Tengah mendeklarasikan Forum Pemred Sulteng ini, dideklarasikan di Hotel Santika Palu, Senin (15/7/2019). ( (Abdul Humul Faaiz/ Tribun Palu)
Halaman
12
Penulis: abdul humul faaiz
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved