2020, Hotel Amaris Panakukkang Bakal Buat Gebrakan Baru

Terobosan tersebut ialah membuat Hotel Amaris Panakukkang bukan hanya sekedar tempat menginap namun juga tempat nongkrong.

2020, Hotel Amaris Panakukkang Bakal Buat Gebrakan Baru
Tribun/Desi Triana
Sumber foto: Desi Triana Aswan Hotel Manajer Amaris Panakukkang, Dedy John Hidayatmemberikan potongan tumpeng kepada Owner Goldwin Grahawita Makassar, Johny Tandiari yang menaugi Amaris Panakukkang Hotel hadir dalam perayaan ulang tahun Amaris Panakukkang Makassar ke-9. Acara ini digelar di Amaris 1, Amaris Hotel Panakukkang, Jl Bougenville No 3, Makassar, Senin (15/7/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Persaingan dunia perhotelan setiap tahunnya semakin ketat.

Hal tersebutlah yang mendorong manajemen Hotel Amaris Panakukkang untuk terus berinovasi.

Disampaikan Hotel Manajer Amaris Panakukkang, Dedy John Hidayat hotel yang berada di Jl Bougenville itu sudah siap melakukan terobosan baru.

Terobosan tersebut ialah membuat Hotel Amaris Panakukkang bukan hanya sekedar tempat menginap namun juga tempat nongkrong.

"Kami sudah menyusun konsep, dan perlahan mulai kami tata," katanya saat dijumpai Tribun Timur usai perayaan ulang tahun Amaris Panakukkang Makassar ke-9 di Amaris 1, Amaris Hotel Panakukkang, Jl Bougenville No 3, Makassar, Senin (15/7/2019) sore.

Ia juga menuturkan tempat tersebut nantinya akan didesain mengikuti era saat ini.

"Konsepnya instagramable," katanya.

Tidak hanya itu, Dedy sapaan akrabnya juga mengungkapkan sedang mempersiapkan barista handal untuk meracik kopi sebagai minuman andalan di tempat nongkrong yang masih dirahasiakan namanya tersebut.

"Pokoknya ini akan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para pecinta nongkrong di Makassar, nantikan saja 2020," pungkasnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan @iniilul

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved