Gedung baru DPRD Mamuju Resmi Dioperasikan

Peresmian gedung yang dibangun di atas tanah eks kantor Bupati Mamuju, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H Habsi Wahid.

Gedung baru DPRD Mamuju Resmi Dioperasikan
Nurhadi/Tribun Timur
Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Suraidah Suhardi, tanda tangani prasasti gedung baru DPRD Mamuju di sela-sela rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gedung baru DPRD Mamuju di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, resmi ditempati di Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019).

Peresmian gedung yang dibangun di atas tanah eks kantor Bupati Mamuju, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Siti Suraidah Suhardi.

WR I Unismuh Bincang Pembentukan Karakter di Hadapan 1.400 Mahasiswa FKIP Unismuh

Jelang Muktamar, PKB Sulsel Usulkan Nama Ketua Yayasan UIT

Suraidah berharap, meski sebenarnya belum diserahkan secara resmi dari kontraktor ke sekertariat, Ia berharap aktivitas DPRD sudah bisa dipusatkan di gedung baru ini.

"Tentu saya berharap dengan adanya gedung baru kinerja kedewanan semakin optimal, dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat,"kata Suraidah usai rapat paripurna, siang.

Ketua DPC Demokrat Mamuju itu juga berharap, fasilitas ini dapat dijaga dengan dan dimanfaatkan dengan baik dengan dukungan masyarakat.

"Ini sebagai kenang-kenangan saya sebelum mengakhir masa pengabdian saya di DPRD Mamuju,"ucapnya.

Senada, Bupati Mamuju H Habsi Wahid berharap, keberadaan gedung baru tersebut, bisa lebih mengoptimalkan kerja-kerja anggota dewan, dalam memajukan pembangunan daerah.

Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Suraidah Suhardi, tanda tangani prasasti gedung baru DPRD Mamuju di sela-sela rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019)
Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Suraidah Suhardi, tanda tangani prasasti gedung baru DPRD Mamuju di sela-sela rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019) (Nurhadi/Tribun Timur)

Gedung baru DPRD Mamuju dibangun dengan anggaran Rp 38,6 miliar. Pembangunannya dilakukan dengan sistem kontrak multi years (tiga tahap atau tiga tahun).

Dimulai pada tahun 2017 lalu, oleh PT Karya Mandala Putra (PT KMP).

Pada tahun 2017 Pemkab Mamuju menganggarkan Rp 10 miliar, selanjutnya tahun 2018 Rp 15 miliar dan terakhir tahun 2019 sebesar Rp 13,6 miliar.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved