Dekatkan PSM ke Masyarakat, Wiljan Cs Akan Hadir Bergiliran di Booth Store MaRI

Nantinya masing-masing pemain skuat Laskar Pinisi bakal mendapat giliran hadir di booth tersebut

Dekatkan PSM ke Masyarakat, Wiljan Cs Akan Hadir Bergiliran di Booth Store MaRI
ocha alim/tribun timur
CEO PSM, Munafri Arifuddin (kiri) bersama Presdir Kalla Group, Solihin Kalla (kanan) berada di booth store PSM Makassar, Mall Ratu Indah, Sabtu (14/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin bersama Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, mengunjungi booth Store PSM Makassar di Mall Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Minggu (14/7/2019).

Kehadiran Appi - sapaan Munafri dan Solihin untuk ikut mengenalkan jersey serta berbagai macam merchandise yang tersedia di store tersebut, kepada pengunjung mal.

Sekaligus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar bersama-sama mendukung PSM yang sedang berjuang meraih gelar juara musim ini.

Menariknya, dalam kunjungannya itu, Appi sempat melayani pembeli dengan bertindak sebagai kasir.

Munafri mengatakan, untuk lebih mendekatkan diri tim PSM dengan masyarakat. Nantinya masing-masing pemain skuat Laskar Pinisi bergiliran hadir di booth tersebut. Ini akan dilakukan jika tidak berbenturan jadwal latihan.

“Kita akan hadirkan pemain disini (booth PSM). Sehingga pengunjung bisa berkenalan langsung dengan pemain, sekaligus foto bersama. Agar PSM ini makin dekat dengan masyarakat, “ ujar Appi. (*)

Penulis: Alim Bachri
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved