VIDEO: Alumnus Kedokteran Unhas Ini Senang Bisa Berangkat Haji

Alumni Fisioterapi Universitas Hasanuddin (Unhas) tahun 2016 itu, masuk di Asrama Haji Sudiang, Embarkasi Makassar, Kota Makassar, pada Jumat.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dokter muda asal Kota Makassar Humairah Sahabuddin (24), tidak akan sia-siakan waktunya saat berada di Mekah.

Alumni Fisioterapi Universitas Hasanuddin (Unhas) tahun 2016 itu, masuk di Asrama Haji Sudiang, Embarkasi Makassar, Kota Makassar, pada Jumat (12/7/2019) sore.

Baca: VIDEO: Kappuna Junior ke Semifinal Gaslut Cup II Usai Tumbangkan Transad FC

Baca: BARU KETAHUAN, Raffi Ahmad Pernah Tinggalkan Nagita Slavina Selama Sebulan, Ini Masalahnya

Wanita kelahiran Makassar yang baru saja menyelesaikan profesi Fisioterapi di FKM Unhas Juni 2019 lalu, mengaku salah satu doanya di Mekah nanti adalah soal Jodoh.

"Iye insya allah salah satu doa saya disana jodoh juga, saya sangat bersyukur bisa ikut ibu sama bapak untuk pergi haji tahun ini," ungkap Humairah di Asrama Haji Suding.

Humairah mengaku, dia sangat bersyukur karena sudah 10 tahun, sejak masih umur 14 tahun, wanita berparas cantik ini sudah menunggu untuk keberangkatan pergi Haji.

"Alhamdulillah pasti bersyukur, kan tahun ini katanya harus menunggu lagi 30 tahun lagi. Pastinya saya akan gunakan waktu ini sebaik-baik mungkin," jelas Humairah.

Humairah yang juga alumni Fisioterapi di FKM Universitas Muslim Indonesia (UMI) lulusan 2018 ini, merupakan warga asal Jl Bontoduri, Makassar masuk di kloter 9.

Dia bersama ibunya, Rahmatiah Hudayah (62) dan bapaknya, Sahabuddin Samad (67) mendaftar melalui kuota Jamaah Calon Haji (JCH) di Kabupaten Gowa.

Diketahui, dalam rombingan kloter 9 ini terdiri dari 416 JCH Maluku Utara (Malut) dan 34 JCH asal Makassar. Berangkat ke Madinah, pukul 19.30 Wita, malam. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved