Sedekah Jumat At-taubah Channel Peduli Sasar Masyarakat Prasejahtera di Wajo dan Bone

Seperti minggu lalu, kali ini menyasar masyarakat prasejahtera di Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone.

Sedekah Jumat At-taubah Channel Peduli Sasar Masyarakat Prasejahtera di Wajo dan Bone
hardiansyah/tribunwajo.com
Pembina At-taubah Channel Peduli, Oanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Chandra Nur Said bersama Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan menyakurkan 'Sedekah Jumat' ke kaum dhuafa di Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone, Jumat (12/7/2019) sore. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - At-Taubah Channel Peduli kembali menyakurkan 'Sedekah Jumat' ke kaum dhuafa, Jumat (12/7/2019) sore.

Seperti minggu lalu, kali ini menyasar masyarakat prasejahtera di Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone.

Mereka yang mendapatkan santunan 'Sedekah Jumat' adalah seorang warga Ulugalung, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sri (40). Serta, 3 orang di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, masing-masing Kamaria (70), Saraka (60), dan Amina (50).

Santunan yang diberikan berupa bahan makanan serta sejumlah uang tunai.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan berharap bantuan dari para donatur bisa memberi manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kami kembali dipercayai para donatur untuk membagikan santunan ini melalui program 'Sedekah Jumat', semoga ini bisa meringankan beban sesama serta bernilai ibadah," katanya.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan menyebutkan 'Sedekah Jumat' kali ini merupakan sumbangan dari sejumlah pedagang di Pasar Sentral Sengkang, pengusaha lokal serta pengusaha Bugis yang merantau di luar negeri.

"Ini berkat para dermawan yang ada di Indonesia, khususnya anak rantau Bugis sedunia, TKI dan TKW di Riyad yang membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah," katanya.

Kepada para dermawan yang hendak berbagi kelebihan harta, dan memercayakan At-taubah Channel Peduli untuk menyakurkannya, bisa melalui nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan.

Diketahui, At-taubah Channel Peduli secara konsisten menyakurkan 'Sedekah Jumat' saban minggu kepada masyarakat prasejahtera. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved