Pengurus BKS PTIS Masa Amanah 2019-2023 Dilantik Jusuf Kalla di Istana

Pelantikan Pengurus BKS PTIS periode 2019-2023, yang dipimpin Ketua Umum, Prof Dr H Syaiful Bakhri.

Pengurus BKS PTIS Masa Amanah 2019-2023 Dilantik Jusuf Kalla di Istana
Pengurus BKS PTIS
Pengurus Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta se Indonesia (BKS PTIS) berfoto bersama Wakil Presiden RI, H M Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Penasehat BKS PTIS masa amanah 2019-2023 di Istana Wapres, Jl Kebun Sirih, Jumat (1272019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pengurus Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta se Indonesia (BKS PTIS) dilantik oleh Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Dewan Penasehat BKS PTIS masa amanah 2019-2023 tersebut, berlangsung di Istana Wapres, Jl Kebun Sirih, Jumat (12/7/2019)

Pelantikan Pengurus BKS PTIS periode 2019-2023, yang dipimpin Ketua Umum, Prof Dr H Syaiful Bakhri.

Dihadiri, Dewan Penasehat dan Dewan Pembina dan Pimpinan PTIS se Indonesia, diantaranya hadir Prof Dr H Edy Suandi Hamid, H M Mukhtar Noer Jaya.

Mahalnya Sekolah Rafathar Anak Raffi Ahmad, Kamu Tidak Bakal Nyangka Kalau Si Ini Pemiliknya

Ahmadi Akil: Pak Gubernur Naikkan Anggaran Dinas Perindustrian di 2020

Juga Prof Detri Karya, Dr Anis Thoha, Dr. E. Baharuddin, serta  Ketua Umum BKS PTIS masa amanah 2015-2019, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar,MA.

Nampak juga Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof Dr H Basri Modding. Dia dilantik sebagai Wakil Ketua BKS PTIS dan beberapa Pimpinan PTIS lainnya.

HM Jusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan perguruan tinggi mempunyai tanggungjawab mencerdaskan generasi muda sebagai aset bangsa.

Perguruan tinggi juga harus mendesain bagaimana meningkatkan kualitas dan menyiapkan generasi muda sekarang dan mendatang.

"Dengan melakukan kajian kebutuhan masa depan dan kekurangan masa kini, untuk mengukur langkah ke depan," jelasnya dihadapan para audiens.

“Perguruan Tinggi Islam Swasta harus terus maju ke depan dengan kekuatan kebersamaan dan mengukir berbagai karya dan prestasi ," tambahnya.

Mahalnya Sekolah Rafathar Anak Raffi Ahmad, Kamu Tidak Bakal Nyangka Kalau Si Ini Pemiliknya

Ahmadi Akil: Pak Gubernur Naikkan Anggaran Dinas Perindustrian di 2020

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved