Kadernya Ngambek Gegara Kue di Paripurna DPRD Bulukumba, Ashabul Kahfi: Kita Akan Panggil!

"Kami akan panggil kader kami di dewan untuk minta klarifikasi," tegas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih ini kepada Tribun Timur.

Kadernya Ngambek Gegara Kue di Paripurna DPRD Bulukumba, Ashabul Kahfi: Kita Akan Panggil!
abd azis/tribuntimur.com
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Khafi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi, angkat bicara terkait kelakuan kadernya di Bulukumba.

"Kami akan panggil kader kami di dewan untuk minta klarifikasi," tegas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih ini kepada Tribun Timur, Jumat (12/7/2019) malam.

Yuk ke Beautiful Malino, Ini Agenda Kegiatannya Hari Ini

Hujan Lokal Diperkirakan Guyur Sebagian Kabupaten Wajo Hari Ini

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel tersebut menagaskan, pemanggilan kadernya yang juga anggota DPRD Bulukumba itu, tak lain untuk memastikan informasi yang sudah beredar luas.

"Untuk tabayun (klarifikasi) apa betul persoalan kue atau ada kononologis lain," jelas anggota DPRD Sulsel tiga periode itu.

Diberitakan sebelumnya, 5 fakta anggota DPRD Bulukumba ngamuk gegara kue, alasan berani robek absen dan tinggalkan ruang rapat.

Sedang menjadi pembicaraan, legislator DPRD Bulukumba menjadi perhatian karena marah-marah saat rapat, Jumat (12/7/2019). Dialah Syamsir Paro.

Ternyata masalahnya karena tak ada kue dan makanan di ruang rapat.

Kok bisa? Cek 5 faktanya:

1. Rapat DP3

Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang menghadirkan Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (DP3) dan ahli waris, di Kantor DPRD Bulukumba, diakhiri dengan insiden kecil, Jumat (12/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved