Ini Tema Beautiful Malino 2019

Kegiatan yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, berlangsung pada Jumat (12/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

ari maryadi
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka pameran pendidikan Beautiful Malino 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Beautiful Malino mengusung tema Romantic, pada penyelenggaraan kali ke tiga tahun 2019 ini.

Kegiatan yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, berlangsung pada Jumat (12/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

Hari Ini, Begini Prakiraan Cuaca Bantaeng

Head to Head PSM vs Bhayangkara, Laskar Pinisi Dominasi Kemenangan

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, tema tersebut dihadirkan sebagai perwujudan Kota Malino, yang memiliki keindahan alam dan kesejukan.

Menurutnya, romantic merupakan penggambaran dari keindahan dan kesejukan alam. Hal itupun hadir dalam event Beautiful Malino ini.

"Jadi romantis itu bukan hanya tentang sepasang kekasih, tetapi juga tentang keindahan alam," kata Adnan kepada Tribun, Sabtu (13/7/2019).

Kedua, kata Adnan, Beautiful Malino juga akan menghadirkan bintang tamu dari artis nasional. Mulai dari Band Gigi, Andmesh Kamaleng.

Para artis dan penyanyi tersebut dianggap sebagai artis yang membawakan lagu-lagu romantis, yang akan melengkapi keseruan Festival Beautiful Malino.

"Bintang tamu memperkuat Beautiful Malino jadi romantic. Sehingga suasana kesejukan, alam, hingga kesejukan jadi wujud romantic," imbuh Adnan.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Slemmersindo selaku Event Organizer, Andi Muhammad Ikhlas. Menurutnya, tema tersebut diusung langsung oleh Bupati Gowa.

"Tema ini lahir ketika meeting. Bapak bupati yang mengusulkan langsung, Malino ini kan indah dan nyaman," kata Ikhlas.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved