TRIBUNWIKI: Ini 10 Buku Terlaris di Gramedia TSM Makassar, Pekan ini

Berdasarkan data yang diterima Tribun Timur, Jumat (12/7/2019) yang terlaris ditempati buku Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat Karya Mark Manson.

TRIBUNWIKI: Ini 10 Buku Terlaris di Gramedia TSM Makassar, Pekan ini
Gramedia TSM
Saat karyawan Gramedia TSM Makassar memegang salah satu terlaris. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gramedia Trans Studio Mall (TSM) yang terletak di Jl HM Dg Patompo, Kota Makassar merilis 10 buku terlarisnya pekan ini.

Berdasarkan data yang diterima Tribun Timur, Jumat (12/7/2019) yang terlaris ditempati buku Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat Karya Mark Manson.

Berikut 10 daftar buku terlarisnya:

1. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat karya Mark Manson
Harga: Rp 67 ribu

"Selama beberapa tahun belakangan, Mark Manson—melalui blognya yang sangat populer—telah membantu mengoreksi harapan-harapan delusional kita, baik mengenai diri kita sendiri maupun dunia. Ia kini menuangkan buah pikirnya yang keren itu di dalam buku hebat ini.

Puma: Sepak Terjang Upayakan Market Deepening Industri Reksa Dana Syariah

SEDANG BERLANGSUNG 3 Link Live Streaming Indosiar Semen Padang vs Arema FC, Nonton Sekarang!

Tahun Ajaran Baru, Penjual Perlengkapan Sekolah di Pasar Tramo Maros Panen

“Dalam hidup ini, kita hanya punya kepedulian dalam jumlah yang terbatas. Makanya, Anda harus bijaksana dalam menentukan kepedulian Anda.” Manson menciptakan momen perbincangan yang serius dan mendalam, dibungkus dengan cerita-cerita yang menghibur dan “kekinian”, serta humor yang cadas. Buku ini merupakan tamparan di wajah yang menyegarkan untuk kita semua, supaya kita bisa mulai menjalani kehidupan yang lebih memuaskan, dan apa adanya.”

2. Bicara itu ada Seninya karya Oh Su Hyang
Harga: Rp 67 ribu

"Tahukah Anda Bahwa Berbicara Itu Ada Seninya? Ketika komunikasi menjadi hal yang penting untuk bersaing, pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti. Selain berisi tentang pengalaman peningkatan diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi.

Lalu bagaimana cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang jelas? Atau berbicara tanpa mengambil tarikan napas? Tidak! Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati. Ucapan seorang juara memiliki daya tarik tersendiri.

Ucapan pemandu acara memiliki kemampuan menghidupkan suasana dan kekuatan kalimatnya yang terus terang.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved