Sukses Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Bupati Bone Diganjar Pastika Parama

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Fahsar di Ruang Aula Siwabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kantor Kementerian Kesehatan

Sukses Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Bupati Bone Diganjar Pastika Parama
Dr Andi Fahsar M Padjalangi
Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi kembali menerima penghargaan tingkat nasional, penghargaan Pastika Parama dari Menteri Kesehatan RI, Prof Dr dr Nila Farid Moeloek, Sp.M (K) 

TRIBUNBONE.COM, JAKARTA - Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi kembali menerima penghargaan tingkat nasional.

Kali ini, penghargaan Pastika Parama dari Kementerian Kesehatan yang diserahkan langsung Menteri Kesehatan RI, Prof Dr dr Nila Farid Moeloek, Sp.M (K).

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Fahsar di Ruang Aula Siwabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi, Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/07/2019).

Kabag Humas Pemkab Bone, Hamzah Sanusi menuturkan penghargaan itu diterima bupati Bone pada acara gelaran puncak peringatan Hari Tembakau Sedunia.

"Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, MSi serta disaksikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI," kata pria yang akrab disapa Ancha ini.

Lanjutnya lagi, pemberian penghargaan ini karena Kabupaten Bone dinilai telah memiliki peraturan daerah dan mengimplementasikan kebijakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di wilayahnya.

Sementara itu Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi mengucapkan berterima kasih kepada segenap warga Bone.

Pasalnya, penghargaan tersebut diterima atas partisipasi dan dukungan masyarakat atas kebijakan Kawasan Tanpa Rokok(KTR) di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada warga Bone dan segenap yang terlibat sehingga Bone dapat meraih penghargaan ini," kata bupati Bone dua periode ini kepada tribunbone.com.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved