Sinjai Ikut Terima Bakti Koperasi dari Menteri Koperasi

Beberapa daerah di Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan tersebut. Termasuk Koperasi dan UKM dari Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya.

Sinjai Ikut Terima Bakti Koperasi dari Menteri Koperasi
Joe Falss/ Humas Dinas Koperasi Sinjai
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Puspayoga menyerahkan penghargaan bagi Koperasi Berprestasi, serta Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019di Hari Koperasi Nasional ke-Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/6/2019). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Puspayoga menyerahkan penghargaan bagi Koperasi Berprestasi, serta Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019di Hari Koperasi Nasional ke-Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/6/2019).

Beberapa daerah di Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan tersebut. Termasuk Koperasi dan UKM dari Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya, Kadis Koperasi UKM Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Malik Faisal, Bupati Bulukumba Sukri A.Sappewaki, Bupati Kabupaten Tanpa Toraja Nicodemus Biriingkanae.

Jambore Kalla Toyota Owners Club Celebes Hadir di Nipah Mal, Dimeriahkan Band Nidji

Ayu Ting Ting Dikeluarkan? Maksud Brownis Posting di IG: Gimana Kalau Wika Salim Jadi Co Host?

Selain itu, juga ada Bupati Kabupaten Luwu Timur Muh Thoriq Husler, Walikota Kota Palopo M.Judas Amir , Kadis Koperasi,UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Muh.Ramlan Hamid, Ketua Koperasi Kredit Union Sauan Sibbarung Tator Fredy Rante Tarik, dan Ketua PKPRI Pangkep Baso Mapparimeng.

Ketua Forum Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (Forum Ppkl Kemenkop ) Provinsi Sulawesi Selatan Jumain memberikan apresiasi kepada para penerima, utamanya dari Sulawesi Selatan.

" Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan pemerintah pusat terhadap kepedulian, inovasi dan keberpihakan para Bupati/walikota, Kepala Dinas dan ketua koperasi yang menjadi penerima Bakti Koperasi terhadap pengembangan koperasi didaerah.Kita berharap penghargaan ini akan semakin memacu percepatan pengembangan koperasi didaerah, sehingga mampu bersaing dan sejajar dengan pelaku ekonomi lainnya," kata Jumain. 

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Puspayoga menyerahkan penghargaan bagi Koperasi Berprestasi, serta Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019di Hari Koperasi Nasional ke-Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/6/2019).
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Puspayoga menyerahkan penghargaan bagi Koperasi Berprestasi, serta Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019di Hari Koperasi Nasional ke-Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/6/2019). (Joe Falss/ Humas Dinas Koperasi Sinjai)

Puncak perayaan hari koperasi nasional sendiri berlangsung hari Jumat, 12 Juli 2019 di GOR Satria Banyumas dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Di Kabupaten Sinjai sejumlah koperasi yang berkembang dan ada pula yang sudah tidak aktif hingga ada yang berproses hukum. Ramlan Hamid berharap agar pengelolan dapat terus dikembangkan warga di Sinjai hingga di pelosok desa. (*)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved