Sidak Persiapan Beautiful Malino 2019, Bupati Gowa Warning PU dan Dinas Pertanian

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendapati tugas penanaman bunga yang belum rampung ketika melakukan inspeksi mendadak.

Sidak Persiapan Beautiful Malino 2019, Bupati Gowa Warning PU dan Dinas Pertanian
ari maryadi/tribungowa.com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memantau kesiapan pelaksanaan event Beautiful Malino. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Dua Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Gowa diberi tugas tambahan sehari jelang Event Beautiful Malino 2019.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mendapati tugas penanaman bunga yang belum rampung ketika melakukan inspeksi mendadak.

"Saya menyidak tanggungjawab PU dan Dinas Pertanian terkait penanaman bunga, tapi belum selesai," kata Adnan dalam rilis yang diterima Tribun.

Kadis PUPR dan Kadis Pertanian diketahui diberi tanggung jawab untuk menanam bunga di sepanjang jalan protokol-protokol.

Akan tetapi, ketika Adnan melakukan pengecekan penanaman belum selesai.

Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini pun mengimbau dua kepala dinas untuk menyelesaikan tugas tersebut hingga Jumat (12/7/2019) besok.

"Jadi saya meminta kedua untuk tinggal menyelsaikan sampai besok pagi, atau paling lambat setelah Jumatan," imbuh Adnan.

Adapun jenis bunga yang ditanam sesuai dengan musim di Malino yang dipastikan bisa tumbuh dan mekar yakni bunga asalea, lavender, bunga beras, dan bunga seribu cantik.

Dalam kesempatan itu, Adnan turun memastikan persiapan tahap finalisasi Event Beautiful Malino.

Mulai dari pemasangan panggung, tempat VIP, dan penanaman bunga disepanjang jalan protokol.

" Kesiapan sudah 80 sampai 90 persen, semuanya sudah tahap finalisasi-finalisasi, untuk Pinus di hari sabtu semua sudah siap untuk pelaksanaan beautiful malino tahun ketiga ini," ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Gowa juga menyebut tahun ini event Beautiful Malino mengusung tema romantic yang disesuaikan dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni Andmesh dan Gigi.

" Romantic karna lagunya yang booming cinta luar biasa dan suasana Malino yang sejuk sangat mendukung terhadap tema itu, belum lagi konsep panggung yang kita hadirkan back to nature," tambah Adnan.

Olehnya dirinya mengimbau, bagi masyarakat yang ingin merasakan keindahan dan kesejukan Malino silahkan datang di Beautiful Malino 2019 besok.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved