Siap Maju di Pilkada Bulukumba 2020, Ramli Lantara Sebar 212 Baliho

Seperti misalnya di ujung Jl Samratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, tepat di depan Mall Wisata 4 UIT Bulukumba.

Siap Maju di Pilkada Bulukumba 2020, Ramli Lantara Sebar 212 Baliho
firki/tribunbulukumba.com
Salahsatu baliho H Muhammad Ramli Lantara, di ujung Jl Samratulangi Bulukumba, tepat di depan Mall Wisata 4 UIT Bulukumba. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - H Muhammad Ramli Lantara, mulai memasang baliho di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baliho mantan kepala kantor Pertahanan Sidrap, yang disebut kuat bakal maju pada Pilkada Bulukumba 2020 itu, sudah mulai terpasang di beberapa titik.

Seperti misalnya di ujung Jl Samratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, tepat di depan Mall Wisata 4 UIT Bulukumba.

Tim komunikasi dan media Ramli Lantara Community, Sultan Arif Johan mengatakan, pihaknya kini melancarkan operasi melalui 212 baliho, yang terpasang di 10 kecamatan di Bulukumba.

"Kami tidak mau terlalu banyak berwacana, sehingga pemasangan 212 baliho jadi bukti kalau Pak Haji Ramli benar-benar serius bertarung," kata Arif, Jumat (12/7/2019).

Ia menjelaskan, tagline 'Menapak Kejayaan Bulukumba' pada baliho Ramli Lantara, merupakan hasil kajian mendalam untuk dijadikan visi dan misi.

"Tagline itu hasil kajian mendalam. Nanti akan dijelaskan melalui visi dan misi setelah pemetaan dari konsultan. Siap untuk Bulukumba" katanya.

H Muhammad Ramli Lantara sendiri pernah menjabat sebagai Staff Dit Agraria, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bantaeng, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sidrap dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone.

Sekadar diketahui, selain Ramli Lantara, beberapa figur yang disebut bakal ikut berkontesatasi pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, sudah mulai bermunculan.

Seperti diantaranya Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki, Ketua PPP Bulukumba H Askar HL, hingga Politisi Golkar Jamaluddin M Syamsir. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi, IG: @arisandifirki

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved