Program Unhas Menyapa Alumni: Menteri Besar Johor Jabat Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unhas Malaysia

Program Unhas Menyapa Alumni: Menteri Besar Johor Jabat Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unhas Malaysia

Program Unhas Menyapa Alumni: Menteri Besar Johor Jabat Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unhas Malaysia
unhas
Program Unhas Menyapa Alumni: Menteri Besar Johor Jabat Ikatan Keluarga Alumni Unhas Malaysia 

TRIBUN-TIMUR.COM - Rektor Universitas Hasanuddin ( Unhas ) Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA menyapa para alumni Unhas di Restoran Madam Salma, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (10/7/2019).

Kegiatan yang bertajuk “Unhas Menyapa Alumni” ini dihadiri sekitar 50 alumni Unhas lintas angkatan dan lintas jurusan, mulai dari mahasiswa angkatan 1986 hingga 2000-an.

Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor Unhas Periode 2006-2014 Prof Idrus A Paturusi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes.

Baca: Delegasi Unhas Perluas Jaringan di Empat Universitas di Malaysia

Baca: Ustaz Ije Silaturrahmi Nyatakan Lagi Maju di Pilwali Makassar 2020

Baca: Ramalan Zodiak Cinta, Sabtu 13 Juli 2019: Capricorn Terjebak Pergolakan Cinta, Libra Jangan Dendam

Serta Direktur Alumni dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi PhD. Hadir pula Dekan Fakultas Kedokteran Unhas Prof Budu PhD dan jajaranyya, serta Dekan Fakultas Kedokteran Gigi drg Muhammad Ruslin PhD.

Berlangsung dalam suasanan kekeluargaan, kegiatan menyapa alumni ini juga menjadi momentum peresmian terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni Unhas Malaysia yang diketuai oleh Rajaie Kamaruddin, alumni Fakultas Kedokteran Unhas.

Selain menunjuk ketua, IKA Alumni Malaysia juga telah menetapkan dr Sahruddin Jamal sebagai Ketua Penasehat. Diketahui, dr Sahruddin adalah alumni FK Unhas yang kini menjabat Menteri Besar (gubernur) Johor.

Baca: Sisa 7 Hari, Bermain Gratis di Wahana Slider Nipah Mal Makassar

Baca: Pengembang Indonesia Sulsel dan PLN Sulselrabar Jalin Kerja Sama Penyediaan Listrik dan Rumah

Baca: Semua Kepala Dinas di Pemkab Mamasa ke Makassar, Kantor-kantor Sepi

Di hadapan seluruh alumni yang hadir, Prof Dwia menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari para alumni.

Dosen Sosiologi ini pun menjelaskan, kegiatan Unhas Menyapa Alumni dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar perguruan tinggi dengan para alumni yang tersebar di seluruh dunia.

“Tujuan utamanya silaturahmi. Kami sangat bersyukur, alumni Unhas di Malaysia hebat-hebat. Ada yang jadi Menteri Besar,” katanya sebagaimana rilis diterima Tribun Timur.

Dalam kesempatan ini, Prof Dwiaa juga menyampaikan bahwa Unhas saat ini telah berstatus otonom atau Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH).

Halaman
12
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved