PESONA DESA

Majelis Taklim Ar Rahman Desa Mandalle Gelar Zikir Bersama

Majelis Taklim Ar-Rahman Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, menggelar zikir bersama di Masjid Syuhada 45 Mandalle, Kamis 11/7/2019

Majelis Taklim Ar Rahman Desa Mandalle Gelar Zikir Bersama
citizen reporter
Majelis Taklim Ar-Rahman Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, menggelar zikir bersama di Masjid Syuhada 45 Mandalle, Kamis (11/7/2019) malam. 

PANGKEP, TRIBUN-TIMUR.COM, - Majelis Taklim Ar-Rahman Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, menggelar zikir bersama di Masjid Syuhada 45 Mandalle, Kamis (11/7/2019) malam. 

Acara itu dihadiri Kepala Desa Mandalle dan staf desa setempat, Kapolsek Mandalle, santri dan santriwati Insan Cendekia Madani ( ICM ), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan remaja Masjid Syuhada 45 Mandalle. 

Sebelum zikir bersama, dilaksanakan setelah Salat Magrib berjamaah. Zikir diikuti dengan khusyu oleh jamaah. 

Zikir dipandu ustad Ni’man Samad, Lc, MA, yang juga pimpinan Pondok Pesantren Insan Cendekia Madani ( ICM ). 

Kepala Desa Mandalle, Abdul Rahman A.Md,Pi, menjelaskan acara zikir tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin Majelis Taklim Ar- Rahman yang dilaksanakan setiap bulan. 

“Diharapkan acara zikir ini tetap berlanjut sesuai jadwal yang telah diprogramkan. Semoga ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita Kepada Allah SWT,“ ungkap Abdul Rahman. 

Usai zikir jamaah beristirahat sambil menikmati sajian makanan yang disediakan Kepala Desa Mandalle.(*) 

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved