TRIBUNWIKI: Mewakili Sulsel di Ajang Duta Wisata Indonesia 2019, Ini Profil Yoland Asal Tana Toraja

Penghargaan diberikan Yoland saat pemilihan Duta Wisata Sulsel 2019 di Kota Makassar beberapa saat lalu.

TRIBUNWIKI: Mewakili Sulsel di Ajang Duta Wisata Indonesia 2019, Ini Profil Yoland Asal Tana Toraja
Dok. Yoland Suryamodjo Pratama (21)
Juara 1 Duta Wisata Sulsel tahun 2019 mewakili Tana Toraja, Yoland Suryamodjo Pratama (21) saat berkompetisi di Kota Makassar. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Yoland Suryamodjo Pratama, dinobatkan sebagai pemenang juara 1 Duta Wisata Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2019.

Membawa harum Kabupaten Tana Toraja di ajang tahunan tersebut.

Amran Mahmud Minta ke Calon Haji Jaga Sikap di Tanah Suci Mekkah

Diciduk KPK, Segini Harta Kekayaan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dalam Laporan LHKPN

Penghargaan diberikan Yoland saat pemilihan Duta Wisata Sulsel 2019 di Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Saat dirinya dinobatkan juara 1, pria tampan yang kerap disapa Yoland mengatakan, sangat merasa bersyukur dan bangga atas pencapaiannya.

"Pastinya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan mewakili Sulsel di ajang nasional di Bali pada bulan November mendatang," ucapnya kepada TribunToraja.com, Kamis (11/7/2019).

Yoland ungkapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Pemkab Tana Toraja karena telah memberikannya kesempatan mewakili bumi pongtiku di tingkat provinsi.

"Puji Tuhan bisa mendapat juara 1, dinas pariwisata selama ini selalu mengsupport saya dalam segala hal, dari awal hingga akhir kompetisi," tambahnya.

Juara 1 Duta Wisata Sulsel tahun 2019 mewakili Tana Toraja, Yoland Suryamodjo Pratama (21) saat berkompetisi di Kota Makassar.
Juara 1 Duta Wisata Sulsel tahun 2019 mewakili Tana Toraja, Yoland Suryamodjo Pratama (21) saat berkompetisi di Kota Makassar. (Dok. Yoland Suryamodjo Pratama (21))

Yoland yang bercita-cita menjadi pengacara ini setelah ikut berkompetisi dan menunggu kompetisi nasional di Bali, saat ini tengah sibuk mengurus dan menunggu hasil pengumuman pendaftaran Pascasarjana (S2) Magister Imu Hukum Kepidanaan di Universitas Hasanuddin.

"Doakan semoga bisa lulus, saat ini saya juga sibuk mengurus persiapan ke nasional sehingga mulai kembangkan bakat dan mencari kostum," tutupnya.

Menjadi seorang anak dari Ayah yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Yoland selalu mendapat semangat dukungan dari kedua orang tuanya.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved