Manajemen PSM Wacanakan Kenaikan Harga Tiket di Leg Kedua Babak Final Piala Indonesia

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), berencana menaikkan harga tiket babak final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Mattoanging

Manajemen PSM Wacanakan Kenaikan Harga Tiket di Leg Kedua Babak Final Piala Indonesia
Ocha Alim/tribun-timur.com
Skuad PSM Makassar menumpahkan kegembiraan setelah lolos ke final Piala Indonesia 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), berencana menaikkan harga tiket babak final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar saat menjamu Persija Jakarta, 28 Juli 2019 mendatang.

Rencana ini diungkapkan langsung oleh Chief Excecutive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin. Appi - biasa ia disapa menuturkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi harga tiket pada partai final terakhir tersebut. Namun belum menentukan berapa besaran kenaikan harga tiket.

"Kemungkinan (naik) tapi belum tahu berapa naiknya," ungkap Munafri Arifuddin, Kamis (11/7/2019).

Appi menjelaskan bahwa pihaknya terpaksa ingin menaikkan harga karena adanya pengeluaran yang menghabiskan dana tak sedikit, disamping pengeluaran lain-lain. Salah satunya adalah pengamanan yang akan ditambah, mengingat tensi pertandingan diprediksi tinggi karena PSM dan Persija sudah lama bersaing ketat.

Sehingga butuh pengamanan ekstra, agar momen final terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. Maka, naiknya harga tiket diharapkan dapat diterima semua kalangan, terutama suporter.

"Saya akan mencoba untuk lebih menambah ketatnya pengamanan. Harus benar-benar membatasi orang yang masuk, kami tidak mau momen seperti itu bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab," tegasnya.

Nah, dalam waktu dekat ia akan mengadakan rapat bersama para panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang PSM untuk membicarakan rencana kenaikan tersebut.

Sebagai perbandingan, harga tiket yang dipatok panpel saat PSM masih berlaga di fase penyisihan Piala Indonesia, harga yang ditetapkan diantaranya VIP Utama Rp 200 ribu, VIP Utara/Selatan Rp 150 ribu, lalu Terbuka Utara/Selatan Rp 30 ribu dan Terbuka Timur Rp 35 ribu. (*)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved