Buka Diklatpim III dan Latsar, Sekprov: ASN Harus Jaga Integritas

Kepala BPSDM Sulsel Ir Imran Jausi dalam laporan pelaksana kegiatan menyampaikan, sebanyak 80 peserta Latsar dan 40 peserta Diklatpim III Sulsel

Buka Diklatpim III dan Latsar, Sekprov: ASN Harus Jaga  Integritas
BPSDM Sulsel
Sekretaris Daerah Sulsel, Dr Abdul Hayat Gani (tengah) usai membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III dan Pelatihan Dasar (Latsar) lingkup Pemprov Sulsel, Kamis (11/7/2019) di Kampus I Pemprov Sulsel. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Dr Abdul Hayat Gani membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III dan Pelatihan Dasar (Latsar) lingkup Pemprov Sulsel, Kamis (11/7/2019) di Kampus I Pemprov Sulsel.

Dalam arahannya, Sekprov Sulsel menyampaikan bahwa sebagai ASN, pendidikan dan pelatihan adalah sebuah keniscayaan dalam upaya meningkatkan kompetensi dan profesionalisme ASN.

“Hari ini adaah bukti bahwa ASN peduli dengan pendidikan karena ikut Diklatpim III. Dan CPNS, ikut Latsar sebagai syarat untuk menjadi PNS. Semoga kalian peserta Latsar bisa juga mengikuti jejak dengan ikut Diklatpim III,” ujar Hayat.

Sementara itu Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia BPSDM Sulsel Ir Imran Jausi dalam laporan pelaksana kegiatan menyampaikan, sebanyak 80 peserta Latsar dan 40 peserta Diklatpim III Provinsi Sulsel.

Usai memberikan sambutan dan membuka acara tersebut, Sekprov bersama seluruh pejabat struktural dan fungsional BPSDM Sulsel berfoto bersama.

“Mari kita sebagai ASN selalu menjaga integritas kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Pejabat administrator dan pengawas menjadi ujung tombak dalam proses pelaksanaan kegiatan pemerintahan. Olehnya itu dibutuhkan peningkatan kompetensi melalui pelatihan dan pendidikan berjenjang,” ujar Sekprov.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved