Tribun Wiki

TRIBUNWIKl: Epik High akan Gelar Konser di Singapura, Indonesia Kapan? Ini Profilnya

Album ini berisi 30 lagu dalam 2 CD dan sebuah buku mini 74 halaman yang di dalamnya terdapat wawancara dan foto setiap anggota.

TRIBUNWIKl: Epik High akan Gelar Konser di Singapura, Indonesia Kapan? Ini Profilnya
Kpop Profiles
Epik High 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Grup musik hip hop alternatif Korea, Epik High, akan menggelar konser di Coliseum, Hard Rock Hotel Singapura, Resorts World Sentosa, pada 14 September 2019.

Dilansir dari Kompas.com setelah kesuksesannya di Amerika Utara dan Eropa serta 20 pertunjukan di beberapa kota, Epik High bakal menggelar konser pertama mereka di Negeri Singa.

Singapura menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mereka kunjungi setelah menggelar konser di Asia Timur seperti Hong Kong, Taipei dan Seoul,

Trio yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini sebelumnya telah mengunjungi Singapura pada 2014 dan 2015 untuk melakukan meet and greet bersama penggemar.

High Skool sebutan penggemar dari Epik High akan mengenal lebih jauh lagi grup yang dikenal dengan musik eksperimental dan provokatif mereka itu lewat konser tersebut. Penggemar juga berharap akan mendengarkan lagu–lagu hits Epik High seperti "Born Hater", "Happen Ending", dan "Fly".

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Belum ada informasi atau pun pemberitahuan tentang itu.

Namun, para High Skool Indonesia bisa mengecek harga tiket konser Epik High di Singapura yang dimulai dari 128 dolar Singapura atau setara dengan Rp 1.328.587 dan akan tersedia di website www.sistic.com.sg mulai 15 Juli 2019.

Epik High

Dilansir dari wikipedia.org Epik High adalah grup hip hop alternatif asal Korea Selatan yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz.

Grup ini dikenal karena menggabungkan berbagai gaya hip hop dengan beragam genre musik, serta kolaborasi bersama banyak musisi pada setiap album mereka. Epik High sempat hiatus pada tahun 2009-2012 saat anggotanya menjalankan wajib militer.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved