Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Profil Widyawati, Aktris Senior, Tampil di Film Mahasiswa Baru

Dunia film tak hanya membesarkan namanya, seperti dengan diraihnya Piala Citra FFI 1987 untuk kategori Aktris Terbaik dalam film Arini

TRIBUNWIKI: Profil Widyawati, Aktris Senior, Tampil di  Film Mahasiswa Baru
instagram.com
Widyawati 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aktris senior Widyawati dikabarkan akan beradu akting dengan Mikha Tambayong.

Dilansir dari Kompas.com dalam film terbarunya, berjudul Mahasiswa Baru, artis peran Mikha Tambayong didapuk untuk beradu akting dengan dua aktor senior yakni, Widyawati dan Slamet Rahardjo.

Mendapatkan kesempatan itu, Mikha mengaku sangat tersanjung.

"Dan salut juga sama Oma Wid dan Om Slamet. Karena mungkin kalau kita tahu, mereka biasa main drama dan di film ini mereka tuh kayak 'wah ternyata kemampuan aktingnya luar biasa' karena bisa lucu juga iya, tapi di saat emosional bisa juga," kata Mikha dalam jumpa pers film peluncuran trailer dan poster film Mahasiswa Baru di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Kesempatan itu membuat Mikha banyak belajar dari kedua aktor kawakan tersebut.

"Jadi kita banyak belajar banget sebagai junior-junior kita melihat mereka 'oh ternyata gini ya' keluar set mereka asyik lagi ngobrol sama kita. Ngobrol pun seru-seruan isu masa kini mereka ikutan, kadang kita juga sharing akting sama mereka," ungkap Mikha.

Sikap terbuka dari Widyawati dan Slamet Rahardjo itu membuat Mikha dan aktor muda lainnya tak lagi merasa canggung.

"Enggak sih, karena mereka juga santai banget sih sama kita. Kita juga pernah ketemu workshop beberapa kali kayak waktu take sudah seru," ujar Mikha.

Film Mahasiswa Baru adalah film yang menceritakan tentang sosok Lastri (Widyawati) yang merupakan seorang wanita paruh baya yang masih ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Di kampus, Lastri berteman dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa).

Persahabatan beda generasi ini lantas menimbulkan konflik dan cerita yang menggelitik. Film produksi MNC Pictures ini akan tayang pada 8 Agustus 2019.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved