Tiga Personel Polres Wajo Terima Bintang Nararya

Ketiganya disematkan tanda bintang bhayangkara nararya di dadanya oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Lapangan Sepakbola Paria

Tiga Personel Polres Wajo Terima Bintang Nararya
hardiansyah/tribunwajo.com
Tiga personel Polres Wajo mendapatkan penghargaan bintang bhyangkara nararya dari Bupati Wajo, Amran Mahmud, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, MAJAULENG - Pada upacara peringatan HUT ke 73 Bhayangkara di Kabupaten Wajo, 3 personel Polres Wajo mendapatkan penghargaan bintang bhyangkara nararya, Rabu (10/7/2019).

Adalah Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais, KBO Sat Lantas Polres Wajo Iptu Bambang Purwanto, dan Unit 1 SPKT Polres Wajo, Ipda Laenre.

Ketiganya disematkan tanda bintang bhayangkara nararya di dadanya oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Lapangan Sepakbola Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

"Ketiganya telah memberikan dedikasi terbaik selama bertugas di kepolisian," kata Amran Mahmud.

Selain pemberian bintang bhayangkara nararya ke 3 personel Polres Wajo, juga ada 29 tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mendapatkan penghargaan dari Polres Wajo.

"Mereka dianggap berdedikasi tinggi di masyarakat, dan menjadi panutan dan tokoh," kata Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel.

Diketahui, upacara peringatan HUT ke 73 Bhayangkara digelar serentak di seluruh Indonesia, Rabu (10/7/2019). HUT Bhayangkara sendiri jatuh pada 1 Juli. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved