Liestiaty, Istri Nurdin Abdullah Peduli Anak dan Lingkungan, Berikut Data Pribadinya

PKK Sulsel sebagai mitra pemerintah kata Liestiaty pun komitmen dengan hal tersebut.

Liestiaty, Istri Nurdin Abdullah Peduli Anak dan Lingkungan, Berikut Data Pribadinya
saldy/tribun-timur.com
Ketua PKK Sulsel Liestiaty Fachrudin 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Selatan, Liestiaty Fachrudin tidak  mau tinggal diam demi kesejahteraan masyarakat.

PKK Sulsel sebagai mitra pemerintah pun komitmen dengan hal tersebut. Lies menyebutkan, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat itu tak mesti berbentuk uang,.

Tpi fasilitas publik seperti, taman bermain untuk anak anak, taman baca. Juga fasilitas kesehatan, dan dukungan terhadap usaha kecil menengah. Hal tersebut juga bisa memberikan kemaslahatan bagi banyak orang.

Hasanuddin Contact Bertemu PJ Wali Kota Makassar, Rokok jadi Pembahasan

HUT ke-73 Bhayangkara, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Apresiasi Kapolda

Rabu (10/7/2018), tribun-timur.com, mendapatkan kesempatan untuk wawancara khusus dengan Ketua TP PKK Sulsel yang juga istri Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah ini di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Kota Makassar.

Wawancara berlangsung dengan cair, Liestiaty didampingi Direktur Perusda Sulsel Taufik Fachrudin.

Berikut wawancara Tribun dengan Ketua PKK Sulsel:

* Apa kesibukan Ibu beberapa hari terakhir?

Kesibukan terakhir saya itu, seperti agend biasa. Turun ke masyarakat dan menyerap semua aspirasi masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga.

Alhamdulillah, program bantuan sembako gratis 10 ribu paket untuk masyarakat telah tersalurkan di Ramadan 1440 hijriah kemarin. Senin kemarin saya dan teman - teman PKK dan Forum Kesejahteraan Masyarakat Makassar menyambangi pemukiman padat penduduk.

Dikesempatan itu, PKK memberikan alat tulis belajar kepada anak prasejahtera. Ada tas dan didalamnya ad buku dan pensil serta pulpen.

Halaman
1234
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved