Mahasiswa Unismuh Makassar Belajar Kepemimpinan dan Inovasi di Luwu Utara

Kedatangan rombongan mahasiswa diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemda Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara

Mahasiswa Unismuh Makassar Belajar Kepemimpinan dan Inovasi di Luwu Utara
Chalik/Tribun Timur
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang merupakan peserta benchmarking tentang kepemimpinan dan inovasi di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebanyak 126 mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, melakukan benchmarking tentang kepemimpinan dan inovasi pemerintahan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kedatangan rombongan mahasiswa diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemda Luwu Utara, Jumal Jayair Lussa di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Senin (8/7/2019).

Lubis Akui Ada Pejabat Luar Pemprov Sulsel Jadi Pejabat di SK 193

SEDANG BERLANGSUNG 2 Link Live Streaming Liga 1 Semen Padang vs Tira Persikabo, Nonton Sekarang!

Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan, Unismuh Makassar, Nuryanti Mustari mengatakan, Luwu Utara dijadikan lokasi benchmarking karena dinilai sebagai kabupaten inovasi.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk meneliti tentang inovasi pemerintahan di Luwu Utara," katanya.

Alasan lain karena gaya kepemimpinan bupati Indah Putri Indriani.

"Kita ketahui ibu Indah adalah sosok perempuan yang cantik, kuat, dan tangguh serta satu-satunya pemimpin perempuan di Sulawesi Selatan. Ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi maskulin politik yang hebat," terang Nuryanti.

Jumal Jayair Lussa dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pemerintah bangga dan berterimakasih daerahnya telah dipercaya sebagai lokasi benchmarking.

"Saya yakin Luwu Utara tidak salah menjadi pilihan kita semua. Saya ucapkan selamat datang, selamat berkarya, jangan lupa bawa ole-ole ilmu dan ole-ole khas daerah," terang Jumal.

Benchmarking akan berlangsung hingga Kamis 11 Juli 2019.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Klik Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved